Connect with us

Nasional

Merasa Tak Salah, Sukmawati Ogah Minta Maaf

Published

on

Realitarakyat.com – Sukmawati Soekarnoputri enggan meminta maaf atas penyataannya yang membandingkan Nabi Muhammad SAW dengan sang ayah Presdien Pertama RI Soekarno.

Menurutnya, tidak ada yang salah soal ucapannya itu.

“Saya merasa tidak salah, jadi ngapain musti minta maaf? Diteliti dulu dong apa kata-kata saya yang benar, yang bukan diubah ataupun diedit,” kata Sukmawati saat dihubungi, Selasa (19/11/2019).

Kendati demikian, Sukmawati mengaku pasrah soal laporan kepadanya ke polisi. Menurut Sukmawati, bukan dirinya yang membuat publik gaduh dengan pernyataan tersebut.

“Pokoknya ini juga bagaimana, saya terserah polisi dan tim lawyer kalau harus sampai ke ranah hukum. Yang membuat gaduh saya pikir yang ‘tangan-tangan jahil’ tersebut karena kata-kata saya nggak ada yang nggak benar,” ucap Sukmawati.

Sukmawati berpendapat seseorang yang sehat pemikirannya dapat mencerna maksud ucapannya dengan baik, di mana dia yakin tak ada unsur menistakan agama di dalamnya. Dia juga meminta masyarakat tak terburu-buru menghakimi dirinya.

“Kalau saya pikir siapapun yang normal mikir, pasti nggak ada anehnya, tidak ada penistaan agama, tidak ada ayat-ayat yang saya bicarakan. Jangan cepat-cepat menghakimi, menjudge,” tukasnya.[prs]

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Nasional

Erick Larang BUMN Bagikan Suvernir

Published

on

Menteri BUMN Erick Thohir / Net
Continue Reading

Headline

Kesetiaan Seorang Profesional Ada Pada Profesi, Bukan Institusi

Published

on

Ilustrasi (Net)
Continue Reading

Nasional

Maskapai Diimbau Jual Tiket dengan Harga Terjangkau

Published

on

Ilustrasi (Net)
Continue Reading




Loading…