Connect with us

Hukum

Lima Korban Bom Bunuh Diri Mapolrestabes Medan Sudah Diperbolehkan Pulang

Published

on

Pelaku Bunuh Diri di Mapolrestabes Medan / Net

Realitarakyat.com – Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Tatan Dirsan Atmaja mengungkapkan, lima korban luka akibat bom bunuh diri Rabbial Muslim Nasution di Polrestabes Medan sudah diperbolehkan pulang.

Tatan menjelaskan, sehingga saat ini tinggal satu korban yang masih dirawat di RS Bhayangkara Medan.

“Yang polisi hari ini sudah kembali, saat ini tinggal satu yang tangannya luka, masih dalam perawatan,” jelas Tatan di RS Bhayangkara Medan (19/11/2019).

Selain dari aparat kepolisian, korban lain yang berprofesi sebagai PHL dan masyarakat juga sudah diperbolehkan pulang. “Sudah pulang juga,” jelas Tatan.

Bom bunuh diri di Polrestabes Medan oleh Rabbial Muslim Nasution menyebabkan 6 orang korban luka. Dari enam orang korban, tiga di antaranya harus menjalani operasi.

Enam Orang korban tersebut yakni Kompol Abdul Mutholib (Kasi Propam Polrestabes Medan) yang mengalami luka di tangan sebelah kiri, Kompol Sarponi (Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polrestabes Medan) yang mengalami luka pada bagian kaki.

Selanjutnya Aipda Deni Hamdani (Personil Provost Polrestabes Medan) yang mengalami luka pada bagian tangan, Bripka Juli Chandra (Personil Provost Polrestabes Medan) yang mengalami luka pada bagian telinga, Richard Purba (PHL Bag Ops Polrestabes Medan) yang mengalami luka di bagian wajah dan tangan sebelah kiri dan Ihsan Muliadi Siregar (masyarakat) yang mengalami luka pada bagian paha atas sebelah kiri.[prs]

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Headline

Erick Thohir Berhentikan Jajaran Direksi Garuda yang Terlibat Penyelundupan Harley

Published

on

Continue Reading

Hukum

Pengelola Bandara Adisutjipto Bakal Proses Hukum Penumpang Air Asia yang Ngaku Bawa Bom

Published

on

Continue Reading

Hukum

Polisi Janji Akan Usut Kasus Dirut Garuda Indonesia Soal Penyelundupan Harley Davidson

Published

on

Continue Reading




Loading…