Connect with us

Peristiwa

Ingin Lihat Langsung Kondisi Sekolah, Ibu Siswa Dikagetkan Kobaran Api

Published

on

Ibu Siswa SMK Yadika 6 Bekasi yang melihat langsung kondisi sekolah anaknya yang terbakar / Ist

Realitarakyat.com – Ingin menyaksikan kondisi sekolah yang terbakar secara langsung, ibu dari siswa SMK Yadika 6 di Jalan Wadas Raya, Jaticempaka, Pondok Gede, Kota Bekasi Jawa Barat, datang ke sekolah anaknya yang terlihat gosong akibat lumatan si jago merah.

Kebakaran hebat terjadi di SMK Yadika 6 pada Senin (18/11/2019) kemarin. Yanti seorang ibu dari siswa sekolah tersebut pun tampak melihat sekeliling sekolah yang tepah digaris police line.

“Sampai habis begini, untung selamat semua (siswanya),” kata Yanti yang membawa anak keduanya ke SMK Yadika 6, Selasa (19/11/2019).

Yanti merasa bersyukur, ketika terjadi peristiwa kebakaran hebat tersebut, anaknya yang bernama Agra tengah mengikuti PKL. “Untung anak saya sedang ikut PKL,” katanya.

Dia pun tak menyangka bila sekolah tersebut terjadi kebakaran. Seperti Yanti, ibu siswa lainnya, Alvi juga mengaku bersyukur karena ketika peristiwa kebakaran anaknya tengah PKL.

“Sama, seperti Agra anak saya juga PKL, jadi gak terlalu cemas,” katanya.

Ketika mereka tengah menyaksikan kondisi sekolah yang sudah dilumat habis oleh api, kobaran api pun kembali terjadi. Alhasil, meraka ikut berlari mencari titik api yang mengeluarkan kepulan hasap hitam.

Api melumat habis ruangan demi ruangan di gedung empat lantai tersebut. Lantai satu yang menjadi titik awal kebakaran tersebut pun nyaris tak tersisa.

Sejumlah guru, dan warga lainnya yang berada di lokasi kejadian langsung mencari alat seadanya untuk memadamkan api. Ada yang mengambil selang, ember hingga batu.

Situasi saat ini pun sudah kondusif, pemadam kebakaran dari Dinas Kebakaran Kota Bekasi dan Dinas Kebakaran DKI Jakarta sudah berhasil dan memastikan api sudah berhasil dipadamkan semua.[prs]

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Peristiwa

Ada Perubahan Jadwal di Stasiun Bekasi, Penumpang Beralih ke Transportasi Lain

Published

on

Continue Reading

Peristiwa

KAI Anggap Kepadatan Penumpang di Stasiun Bekasi Wajar

Published

on

Continue Reading

Peristiwa

Remas Payudara Wanita, Riyan Dicokok Polisi

Published

on

Ilustrasi / Net
Continue Reading




Loading…