Connect with us

Peristiwa

DPRD Minta Pemkot Bekasi Beri Perhatian pada Korban Kebakaran SMK Yadika 6

Published

on

Realitarakyat.com – Anggota Komisi VI DPRD Kota Bekasi Heri Purnomo meminta kepada Pemerintah Kota Bekasi memberikan perhatian khusus kepada korban kebakaran SMK Yadika 6 di Jalan Wadas Jaya, Jaticempaka, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Pasalnya dalam kebakaran sekolah tersebut menyebabkan empat korban patah tulang, dan 12 luka-luka akibat kebakaran hebat, pada Senin (18/11/2019) kemarin.

“Pemerintah Kota Bekasi harus menjamin keluarga korban yang mengalami patah tulang untuk dibebaskan dari biaya Rumah Sakit,” katanya, kepada realitarakyat.com, Selasa (19/11/2019).

Dia pun meminta agar, Pemkot Bekasi juga bisa menjamin dan mengusut asal muasal kebakaran tersebut. “Juga harus memberikan perhatian serius dan mengusut asal mula kejadian tersebut,” katanya.

Intinya, lanjut dia, pemerintah harus betul-betul memperhatikan seluruh korban atas peristiwa yang terjadi itu.

Sebanyak 16 korban terluka dalam peristiwa kebakaran yang melanda gedung 4 lantai SMK Yayasan Abadi Karya (Yadika) 6, di Jalan Wadas Raya No.32, RT 002/RW 004, Jaticempaka, Pondok Gede, Bekasi, Senin (18/11/2019) sore.

Korban-korban itu kebanyakan loncat dari lantai dua, ada guru dan siswa. Kini semuanya tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Gede.

Supardi selaku koordinator lapangan dari Kelurahan Jaticempaka menyebutkan bahwa kebanyakan korban patah tulang itu loncat karena panik. Meski loncat, di bawah orang-orang yang melakukan pertolongan itu memggunakan matras.

“Ada yang nadahin, semua panik karena api disambut angin keceng,” katanya kepada realitarakyat. (ndi)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Peristiwa

FDJ Dikeroyok Tiga Pemuda di Makasar

Published

on

Continue Reading

Peristiwa

Mayat Pria Tanpa Busana Deitemukan Warga Mengambang di Sungai Antirogo

Published

on

Continue Reading

Peristiwa

Lagi Pesta Narkoba Di Ruang Karaoke Hotel, 13 Orang Remaja Diangkut Polisi

Published

on

Continue Reading




Loading…