Connect with us

Daerah

Cara Promosi Kab Bekasi Melalui Videotron

Published

on

Videotron / Net

Realitarakyat.com – Kepala Dinas Kominfosantik Kabupaten Bekasi, Rohim Sutisna mengatakan selain media videotron, media digital juga menginstal informasi publik seputar Kabupaten Bekasi di sejumlah media indoor.

“Sudah diinstal di Stasiun Tambun, Cibitung, dan Stasiun Cikarang. Dalam waktu dekat akan dipasang juga di RSUD, Disdukcapil, dan tempat layanan publik lainnya,” kata dia kepada wartawan, Senin (18/11/2019).

Semua konten yang berkaitan dengan Kabupaten Bekasi dapat tersosialisasi secara luas dengan adanya videotron ini

“Karena media digital ini disiapkan hadir di sedikitnya 500 kota dan kabupaten se-Indonesia, jadi cakupannya sangat luas,” kata dia.

Luasnya cakupan itu, menurut Rohim merupakan keuntungan bagi Kabupaten Bekasi karena dapat melihat langsung keunggulan wilayahnya di banyak daerah.

“Banyak hal yang akan kami tonjolkan untuk ditayangkan di konten ini. Baik terkait keunggulan dalam tata kelola pemerintahan, wisata industri, program promosi pariwisata, demikian pula pembangunan infrastruktur, pelayanan publik, dan lainnya,” kata dia.

Tidak cukup sebatas menampilkan konten lokal Kabupaten Bekasi saja, melalui digital media ini pula pihaknya bisa mempelajari keunggulan-keunggulan dari daerah lain di Indonesia.

“Akhirnya terjadi saling tukar informasi terkait keunggulan yang bisa saling diimplementasikan satu sama lain,” kata Rohim.[prs]

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Sejumlah Pabrik Lakukan PHK, Banyak Buruh di Sragen Jadi Pengangguran

Published

on

ilustrasi/net
Continue Reading

Daerah

Judi Kiu-kiu, Satu Warga Kedawung Diburu Polisi

Published

on

Continue Reading

Daerah

50 Napi Narkoba dari Jakarta Dipindah ke Rutan Wonogiri

Published

on

Continue Reading




Loading…