Connect with us

Politik

PKS Targetkan Pembebasan Pajak Sepeda Motor Masuk Prolegnas

Published

on

Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman. (Foto: Ist/Net)

Realitarakyat.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memastikan akan memperkuat komitmennya dalam merealisasikan janji-janji politik, yang dijual pada Pemilu 2019 lalu. Janji politik yang dimaksud adalah salah satunya berkaitan dengan pembebasan pajak sepeda motor berkapasitas mesin kecil.

“Selain itu adalah mewujudkan SIM seumur hidup, membebaskan pajak penghasilan bagi yang berpenghasilan kurang dari Rp 8 juta, serta memperjuangkan RUU Perlindungan Ulama, Tokoh Agama dan Simbol Agama,” kata Presiden PKS, Muhammad Sohibul Iman, Minggu (17/11/2019).

Menurutnya, semua janji tersebut akan kami upayakan untuk direalisasikan melalui pembahasan Program Legislasi Nasional (Prolegnas) di DPR mendatang. Namun bila semua janji politiknya tidak dapat masuk atau tuntas dalam Prolegnas 2020 mendatang, Sohibul memastikan akan tetap memperjuangkan janji politik partainya selama satu periode DPR RI mendatang.

“Kami akan mengajukan semua. Namun bilamana tidak dapat masuk tahun depan, semua yang penting dalam lima tahun ini kami akan perjuangkan,” ujarnya.[sas]

 

 

 

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Politik

Legislator: Reformasi Birokrasi Jangan Terjebak Isu Parsial

Published

on

Continue Reading

Nasional

Korupsi Terjadi Karena Parpol Dibiarkan Biayai Dirinya Sendiri?

Published

on

Ilustrasi (Net)
Continue Reading

Politik

Golkar DPR Apresiasi Penunjukan Listyo Sigit Jadi Kabareskrim

Published

on

Continue Reading




Loading…