Connect with us

Hukum

Dewi Tanjung Dipolisikan Tetangga Novel Baswedan

Published

on

Realitarakyat.com – Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Dewi Ambarwati alias Dewi Tanjung, akhirnya dikirim ke polisi lantaran menuding teror udara yang berhasil penyidik ​​senior KPK, Novel Baswedan, adalah rekayasa.

Dewi diundang oleh seseorang bernama Yasri Yudha.

“Mengapa saya harus melaporkan ini, ya karena pada saat itu terjadinya, saya orang yang pertama yang membawa korban atau Novel, dan memahami terus bagaimana mukanya, bentuknya korban pada saat itu, yang kami bawa ke RS di Mitra (Mitra Keluarga) Kelapa Gading,” kata Yasri di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Minggu (17/11/2019).

Yasri bercerita dia yang merupakan tetangga Novel dan melihat kondisi Novel sesaat setelah diserang. Saat itu kondisi bola mata Novel berubah menjadi putih seluruhnya.

“Matanya pada saat itu, kami tahu pasti dan aku orang yang mengerti sepenuhnya, berpikir itu tidak ada bola hitamnya, semua putih,” ujar Yasri.

“Kira-kira orang mau enggak merekayasa kejadian untuk merusak syok sendiri yang sampai saat ini adalah Novel yang cacat seumur hidup. Kira-kira enggak wajar kalau dia dibilang merekayasa kejadian itu,” sambung Yasri.

Salah seorang pengacara LBH Jakarta, Giffar, menuturkan Dewi Tanjung atas izin pengaduan palsu dan ditanyakan Novel merekayasa teror yang dialaminya.

“Kami hari ini mengadukan caleg PDI, Dewi Tanjung, mantan caleg, atas pengaduan palsu karena mendukung di publik menuduh sebagai saudara. Novel Baswedan merekayasa penyiraman udara keras yang dialaminya,” jelas Giffar.

Terkait barang bukti yang dilampirkan dalam laporan ini adalah berita-berita terkait melaporkan Dewi Tanjung sebelumnya.

“Saya melihat di media massa, waktu di TV, media online, dan beberapa media cetak yang saya baca dan ikuti,” sambung dia.

Laporan diterima dengan nomor laporan LB / 7408 / XI / 2019 / Dit. Reskrimum. Dalam surat, ditulis pelapor Yasri Yudha Yahya dan terlapor Dewi Tanjung. [prs]

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Hukum

Paket Narkoba Gemparkan Lapas Sragen

Published

on

Ilustrasi (Net)
Continue Reading

Hukum

Bantah Ada Jual Beli, Ahli Waris Gugat Summarecon Group

Published

on

Makawi dan Muhammad Fahmi. (Foto: Ist)
Continue Reading

Hukum

Klaim Turunkan Pelanggaran Lalu Lintas, Polisi Bakal Tambah 48 ETLE di Tahun 2020

Published

on

Ilustrasi / Net
Continue Reading




Loading…