Connect with us

Daerah

Cabuli Sembilan Muridnya, Oknum Guru Ditangkap Polisi

Published

on

Ilustrasi (Net)

Realitarakyat.com –  Seorang oknum guru SD bernama Andreas Tarigan, ditahan di Polres Karo, Sumatera Utara, karena mencabuli sembilan orang muridnya. Aksi bejadnya itu terungkap, ketika salah seorang korbannya mengaku takut untuk bersekolah dan mengadu pada orang tuanya.

“Kami telah memproses dan mengamankan pelaku pencabulan terhadap sembilan orang murid yang dilakukan oleh guru SD di Sumbul, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo bernama Andreas Tarigan,” kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Karo AKP Sastrawan Tarigan, Minggu (17/11/2019).

Kejadian tersebut diduga telah dilakukan berulangkali. Namun, pada Jumat (15/11/2019) lalu, ada salah seorang korban yang mengaku takut bersekolah karena takut dicabuli oleh gurunya.

Berawal dari informasi tersebut, orang tua korban langsung menjumpai salah seorang guru di sekolah itu. Orang tua korban lalu melaporkan kejadian yang menimpa putrinya.

“Kemudian, guru tersebut diajak oleh orang tua korban untuk melapor ke Polres. Sebelum dilakukan penangkapan, pelaku sempat dibawa ke kantor kepala desa,” ujarnya. Kasatreskrim menambahkan, kesembilan murid yang menjadi korban adalah EA, FN, SN, AE, NF, OE, LB, NB dan SA.

Dikatakan, berdasarkan keterangan saksi yang juga salah seorang guru bernama Malem boru Sembiring, selama ini pelaku dalam kesehariannya dikenal sopan dan ramah. Selain itu, selama bekerja sebagai guru, pekerjaannya dinilai baik.

“Sehingga, tidak ada yang menyangka bahwa pelaku tega berbuat seperti itu. Karena, pelaku memang ramah kepada murid-muridnya. Demikian pula di lingkungan rumah tempat tinggalnya,” imbuh Kasatreskrim.

Dalam pemeriksaan, pelaku mengakui semua perbuatan cabulnya. Sejumlah korban bahkan ada yang dicabulinya berulangkali. “Ada yang dua kali, juga yang baru sekali,” ungkap Kasateskrim.[sas]

 

 

 

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Besok, Bupati Matim Lantik Pejabat Eselon II di Danau Rana Mese

Published

on

Danau Mana Rese / Net
Continue Reading

Daerah

BPBD Rembang Bantu Korban Angin Puting Beliung

Published

on

Continue Reading

Daerah

Satpol PP Gusur Paksa Rumah Warga RW 11 Tamansari

Published

on

Continue Reading




Loading…