Connect with us

Daerah

Ada Pembangunan Putaran Layang di Lenteng Agung, Rekayasa Lalin Diberlakukan

Published

on

Realitarakyat.com – Dinas Perhubungan DKI Jakarta akan menyiapkan rekayasa lalu lintas di area Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Rekayasa lalu lintas dilakukan, dalam rangka pekerjaan pembangunan simpang tidak sebidang atau putaran layang di kawasan tersebut.

Pembangunan putaran layang itu ada di Jalan Lenteng Agung, depan kampus IISIP. Pekerjaan konstruksi dimulai sejak 1 November secara bertahap hingga 30 Desember 2020.

“Untuk mendukung kegiatan tersebut, akan dilakukan penutupan putaran existing, yaitu putaran utara-utara dan selatan-selatan mulai tanggal 16 November pukul 24.00 WIB,” tulis Bina Marga DKI Jakarta melalui keterangan tertulis yang diunggah di akun Twitter-nya, Sabtu (16/11/2019).

“Diimbau kepada para pengguna jalan agar menghindari ruas jalan tersebut dan dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, petunjuk petugas di lapangan serta mengutamakan keselamatan di jalan,” tulisnya.

Berikut rekayasa lalu lintas tersebut:

1. Pengalihan lalu lintas utara/Pasar Minggu yang akan berputar balik menuju utara/Pasar Minggu dialihkan melalui putaran balik setelah Universitas Pancasila.

2. Pengalihan lalu lintas selatan/Depok yang akan berputar balik menuju selatan/Depok dapat melalui:

– Jalan Lenteng Agung-Jalan Pasar Minggu-putar balik di Poltangan-ke arah Depok.

– Jalan Lenteng Agung-Jalan Jagakarsa-Jalan Kebagusan-Jalan TB Simatupang-putar balik traffic light Pertanian- kembali Jalan TB Simatupang-putar balik di Ranco-Jalan TB Simatupang-Jalan Lenteng Agung-ke arah Depok.

– Jalan Lenteng Agung-Jalan TB Simatupang-putar balik traffic light Pertanian-kembali Jalan TB Simatupang-putar balik di Ranco-Jalan TB Simatupang-Jalan Lenteng Agung-ke arah Depok.[prs]

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Pemprov NTT Optimis Penyerapan Anggaran Pembangunan 2019 Capai 95 Persen

Published

on

Lucky Frederich Koli / Ant
Continue Reading

Daerah

Pilkada Solo Diramaikan Dengan Para Pendaftar Via PDIP Jateng.

Published

on

Continue Reading

Daerah

Berani Deklarasikan Desa Kelurahan Layak Anak, Sukoharjo KLA Madya

Published

on

Continue Reading




Loading…