Connect with us

Hukum

Kejari Mataram OTT Kadis Pariwisata Lombok Barat

Published

on

Kadis Pariwisata Lombok Barat Ispan Junaidi / Net

Realitarakyat.com – Kepala Dinas Pariwisata Lombok Barat, Ispan Junaidi terjerat operasi tangkap tangan (OTT) oleh tim intelejen Kejaksaan Negeri Mataram, Selasa (12/11/2019) siang.

Kepala Kejaksaan Negeri Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Yusuf membenarkan penangkapan tersebut.

“Hasil OTT hari ini, diamankan satu orang saja, dia Kadis Pariwisata Lombok Barat, inisial IJ (Ispan Junaidi),” kata Yusuf.

Hasil penangkapannya, lanjut Yusuf, tim intelijen turut mengamankan uang tunai sebanyak Rp 95.850.000. Uang tersebut diamankan dari tas ransel warna hitam.

Lebih lanjut dikatakan bahwa Ispan Junaidi yang saat ini sudah diamankan di Kantor Kejari Mataram masih akan menjalani pemeriksaannya sebagai saksi.

“Jadi hari ini masih kami periksa, masih ada waktu 24 jam untuk menentukan statusnya. Ya kalau ada pengembangan akan kami lanjutkan ke penyidikan,” ujar dia.

Kasi Intelijen Kejari Mataram Agus Taufikurrahman yang memimpin OTT tersebut menjelaskan bahwa Ispan Junaidi diamankan pada Selasa siang dari ruangannya di Kantor Dinas Pariwisata Lombok Barat.

Ispan Juanidi diamankan bersama uang tunai yang sebelumnya disebutkan oleh Kajari Mataram. Uang senilai Rp 95.850.000 diduga kuat hasil tindak pidana korupsi.[tom]

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Hukum

PKS Pertanyakan Alasan Kasihan di Balik Grasi Annas Maamun

Published

on

Continue Reading

Hukum

Gerindra Sebut Langkah Jokowi Beri Grasi ke Annas Maamun Sudah Tepat

Published

on

Continue Reading

Daerah

Judi Kiu-kiu, Satu Warga Kedawung Diburu Polisi

Published

on

Continue Reading




Loading…