Connect with us

Peristiwa

Tak Terima, Ade Armando Laporkan Balik Fahira

Published

on

Realitarakyat.com – Kisruh antara anggota DPD RI Fahira Idris dan Ade Armando terus berlanjut.

Setelah dilaporkan soal meme ‘Joker’ Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, kali ini Ade Armando balik melaporkan Fahira dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Laporannya itu didasari oleh tulisan Fahira Idris di akun Instagramnya. Di situ, menurut Ade, Fahira menulis opini yang menyebutkan bahwa dia kebal hukum.

“Saya bersama kuasa hukum melaporkan Ibu Fahira Idris dalam kaitannya dengan teks di instragram pada 5 November yang sempat saya ambil. Fahira membangun sebuah image seolah-olah saya ini membanggakan diri tidak tersentuh hukum, atau bahwa saya kebal hukum,” jelas Ade Armando di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/11/2019).

Ade Armando merasa karakternya diserang oleh Fahira dengan adanya tulisan itu. Menurutnya, Fahira telah membangun opini publik seakan-akan dia memang kebal hukum.

“Bahwa selama ini barang kali saya tidak pernah di penjara ya barang kali kalau saya yakin karena saya tidak bersalah. Nah, Ibu Fahira dalam pandangan saya sengaja berusaha membangun sebuah kesan bahwa saya selama ini membanggakan diri saya, saya kebal hukum dan beliau ingin mengatakan dengan adanya Kapolri baru diharapkan saya bisa dipenjara. Buat saya ini serangan yang tidak layak dan mencemarkan nama baik saya,” papar Ade.

Tulisan Fahira itu di-posting di akun instagram pada 5 November 2019. Namun, menurut Ade Armando, Fahira telah menghapus posting-an itu.

“Kemarin ketika saya berusaha men-screen capture IG-nya Fahira ternyata kalimat yang tadi saya katakan ‘saudara AA seperti membanggakan dirinya tidak tersentuh hukum’ itu sudah dihapus oleh dia. Mungkin barangkali karena dia sudah mendengar bahwa saya akan laporkan dia terkait pernyataan itu kemudian pada kemarin itu udah hilang,” lanjutnya.

Meski begitu, Ade Armando yakin polisi bisa mencari bagian yang dihapus itu.

“Tapi saya percaya polisi bisa profesional dan bisa melacak kalimat yang lengkap sebelum dia delete bagian itu,” imbuhnya. Hingga berita ini dimuat, Ade masih mengkonsultasikan laporannya itu ke polisi.

Sebelumnya, Ade Armando dilaporkan oleh Fahira Idris ke Polda Metro Jaya. Fahira mempersoalkan posting-an Ade Armando terkait meme ‘Joker’ Anies Baswedan.

Terkait laporan itu, Fahira telah diperiksa oleh polisi. Fahira menyebut, dia melaporkan Ade Armando bukan karena Anies Baswedan.

“Saya melakukan itu karena saya melaksanakan amanat dari warga DKI Jakarta,” jelas Fahira.[prs]

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Peristiwa

Anggota DPD Evi Apita Kecelakaan di Cipularang

Published

on

Anggota DPD RI Evi Apita Maya / Net
Continue Reading

Peristiwa

HF Bakar Diri Diduga Masalah Rumah Tangga

Published

on

Ilustrasi / Net
Continue Reading

Peristiwa

Polisi Cokok Pembuang Bangkai Babi Di Deli Serdang

Published

on

Continue Reading




Loading…