Connect with us

Hukum

KPK Jadwal Ulang Pemanggilan Sekda Indramayu

Published

on

Sekda Indramayu Rinto Waluyo / Net

Realitarakyat.com – KPK akan menjadwal ulang pemanggilan Sekretaris Daerah (Sekda) Indramayu, Rinto Waluyo untuk diperiksa sebagai saksi atas kasus suap pengaturan proyek di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu Tahun 2019.

“Seharusnya diperiksa (hari ini) tetapi yang bersangkutan tidak hadir dikarenakan sakit,” ucap Plh Kepala Biro Humas KPK Chrystelina G Sitompul di gedung KPK, Jakarta, Jumat.

Ia menyatakan penjadwalan ulang pemanggilan terhadap Rinto dilakukan pekan depan. “Akan dijadwalkan ulang pada minggu depan,” kata dia.

Selain Rinto, KPK pada Jumat memanggil enam saksi lainnya untuk tersangka Supendi. Mereka hadir memenuhi panggilan KPK.

“KPK mengonfirmasi pengetahuan para saksi terkait dengan pengaturan proyek di Dinas PUPR Kabupaten Indramayu,” ucap Chrystelina.

Enam saksi yang diperiksa, yakni perwakilan CV Putra Mandiri Sejahtera Haryanto, perwakilan CV Putra Kenanga Taruna Sakti, perwakilan PT Royal Mekar Gemilang Adriyan Tri Subekti.

Selanjutnya, Kadis PU periode 2017 sampai Maret 2018 atau dewan pengawas PDAM Tirta Darma Ayu Didi Supriyadi, staf humas dan protokol Sekretariat DPRD Jabar A Deni Sumirat, dan perwakilan CV Putra Widasari Wanto.

Sebelumnya, KPK pada Jumat ini memanggil Rinto diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Bupati Indramayu nonaktif Supendi (SP). Namun, yang bersangkutan tidak memenuhi panggilan.[prs]

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Hukum

Bos First Travel Ingin Ajukan PK

Published

on

Continue Reading

Hukum

Ajukan Kasasi Sofyan Basir, KPK Sertakan Rekaman Sidang Kasus PLTU Riau-1

Published

on

Continue Reading

Hukum

Mantan Bupati Kepulauan Talaud Dituntut Tujuh Tahun Penjara

Published

on

Mantan Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip / Net
Continue Reading




Loading…