Connect with us

Hukum

Dilaporkan Ade, Fahira: Urus Dulu Saja Kasusnya

Published

on

Realitarakyat.com – Ade Armando melaporkan balik Fahira Idris terkait dugaan pencemaran nama baik melalui media sosial.

Menanggapi hal itu, Fahira mengaku tak mau mengambil pusing. Ia bahkan meminta Ade untuk fokus pada kasusnya. Pelaporan balik terhadapnya bisa dilakukan belakangan.

“Saya nggak terlalu ambil pusing lah. Tetapi kalau saran saya, sudahlah, urus dulu aja kasusnya. Nanti melaporkan saya bisa lagi kapan-kapan,” kata anggota DPD RI ini di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/11/2019).

Fahira tidak merasa keberatan atas pelaporan balik Ade Armando itu. Menurutnya, setiap orang memiliki hak untuk melapor ke polisi.

“Kalau saya misalnya saya dilaporkan, menurut saya sih nggak apa-apa karena melaporkan kepada polisi itu kan hak semua warga, saya tidak boleh melarang, siapa pun boleh melakukannya,” imbuhnya.

Meski begitu, Fahira mengaku siap menghadapinya. “Siap, siap…,” ucapnya singkat.

Ade Armando melaporkan balik Fahira Idris ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik. Ade Armando melaporkan posting-an Fahira di akun Instagram yang menyebut bahwa dia seolah-olah tidak tersentuh hukum.

Ade Armando merasa karakternya diserang oleh Fahira dengan adanya tulisan itu. Menurutnya, Fahira telah membangun opini publik seakan-akan dia memang kebal hukum.[prs]

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Pengemudi Pick Up Ditembak Orang Tak Dikenal

Published

on

Kasat Reskrim Polres Kupang Kota Iptu Bobby Jacob Mooy Nafi. (Foto: Ist)
Continue Reading

Hukum

Bos First Travel Ingin Ajukan PK

Published

on

Continue Reading

Hukum

Ajukan Kasasi Sofyan Basir, KPK Sertakan Rekaman Sidang Kasus PLTU Riau-1

Published

on

Continue Reading




Loading…