Connect with us

Pilkada 2020

Tampung Aspirasi Masyarakat, Relawan Gibran Dirikan 80 Posko

Published

on

Realitarakyat.com – Komunitas relawan Gibran Rakabuming Raka yang tergabung dalam Kancane Gibran Gess atau Kagege menargetkan pendirian 80 posko yang tersebar di seluruh Solo untuk menampung aspirasi dari masyarakat.

Juru bicara Kagege, Imelda Yuniati, mengungkapkan, hingga saat ini pihaknya telah mengoperasikan beberapa posko Kagege. Ke depan, mereka menargetkan mengoperasikan sedikitnya 80 posko sebagai sarana sosialisasi putra sulung Presiden Joko Widodo tersebut.

“Saat ini posko kita yang beroperasi belum ada sepuluh. Target kita mendirikan posko Kancane Gibran Gess di 80-an lokasi,” ujarnya, Rabu (6/11/2019).

Saat ini, Posko Kagege yang sudah beroperasi berada di Kecamatan Sondakan, Mangkubumen, Mojosongo, Purwodiningratan, dan Kalitan. “Ada juga di Serengan dan Pasar Kliwon,” tambah Imelda.

Dia mengatakan, keberadaan posko-posko tersebut sebagai tempat koordinasi anggota komunitas, untuk merancang berbagai agenda kegiatan maupun menampung aspirasi dan harapan masyarakat Kota Bengawan.[prs]

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Daftar Bacalon Walikota Solo, Gibran Ngomong soal Ini

Published

on

Continue Reading

Hiburan

Mongol Stress Ikut Maju Calon Wali Kota Manado

Published

on

dok instagram mongol stress
Continue Reading

Daerah

Bakal Daftar Di DPP Besok, Relawan: Semua Persyaratan Gibran Sudah Siap

Published

on

Continue Reading




Loading…