Connect with us

Nasional

Menteri Tito Ingin Selesaikan Dulu Urusan Diinternal Kepolisian

Published

on

Mendagri Tito Karnavian / Net

Realitarakyat.com – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian mengaku akan mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Papua.

“Kemungkinan hari Jumat saya akan mendampingi Bapak Presiden bersama dengan Panglima TNI dan Plt Kapolri ke Papua, beliau akan hingga Sabtu atau Minggu,” ujar Tito dalam sambutannya di acara Sertijab, Kantor Kemendagri, Jalan Merdeka Utara, Rabu (23/10/2019).

Sementara itu, untuk kegiatannya di kementerian, Tito mengatakan akan menyelesaikan urusan di internal kepolisian lebih dulu. Setelahnya, lanjut dia, eks Kapolri ini akan mendalami tugas-tugas di kementerian.

“Jika ada hal penting yang perlu memang harus diambil keputusan saya besok akan datang ke sini, setelah itu mungkin minggu depan kita mulai saling mengenal lebih dalam tugas masing-masing,” ucapnya.

Tito menegaskan, akan meneruskan program yang sudah dikerjakan oleh Mendagri sebelumnya Tjahjo Kumolo. Dia juga bakal membuat format yang tepat di kementerian.

“Dan bagaimana kemudian saya mencari format yang tepat, yang jelas saya akan meneruskan apa yang dikerjakan oleh Bapak Tjahjo Kumolo, yang baik tentu kita akan tingkatkan, kita intensifkan, dan kalaupun ada kekurangan kita akan sama-sama memperbaiki. Saya mohon diterima sebagai bagian dari keluarga besar Kemendagri,” tukas Tito.[prs]

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Nasional

KPU Kekeuh Mantan Koruptor Tak Boleh Maju dalam Pilkada

Published

on

Komisioner KPU RI, Pramono Ubaid Tanthowi. (foto/net)
Continue Reading

Nasional

Munas 2019, Pengamat: Elite Golkar Cenderung Manut pada Penguasa

Published

on

Pengamat politik dari Universitas Gadjah Mada Nyarwi Ahmad. (foto: ist/net)
Continue Reading

Nasional

Hamzah Haz Minta Sukmawati Hati-Hati Jika Berbicara

Published

on

Continue Reading




Loading…