Connect with us

Politik

Dukung Jokowi Rangkul Prabowo, Relawan: Indonesia Bisa Lebih Santuy

Published

on

Prabowo dan Jokowi / Net

Realitarakyat.com – Memberi masuk Prabowo Subianto dan Gerindra dalam koalisi pemerintahan ternyata menimbulkan reaksi yang cukup besar kepada relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Banyak yang menolak, namun ada juga yang mendukung langkah mantan Walikota Solo ini. Salah satu yang mendukung datang dari relawan Kopi Politik Syndicate (KPS).

Director Associate KPS Todotua Pasaribu berharap Indonesia lebih damai dengan berhasilnya Jokowi merangkul Prabowo dan Gerindra

“Kita dukung langkah Jokowi dalam menyusun kabinet dan merangkul Partai Gerindra, agar Indonesia bisa lebih ‘santuy‘,” kata Todo dalam keterangan persnya, Selasa (22/10/2019).

Menurut Todo, Indonesia saat ini membutuh persatuan pasca-Pemilu 2019. Dia menilai tidak perlu lagi rivalitas demi pembangunan bangsa.

“Indonesia butuh persatuan. Kerendahan hati Prabowo siap membantu Jokowi juga harus diberi apresiasi, karena ini untuk persatuan dan menjaga Indonesia,” ujarnya.

Karenanya, Todo mengajak semua pihak untuk mendukung langkah Jokowi merangkul Prabowo. Dia mengajak semua pihak bersatu mendukung Jokowi.

“Marilah untuk sama-sama mengakhiri polemik bangsa ini dari sisi persatuan. Sudah saatnya bersama-sama membangun pemerintahan Jokowi demi kemakmuran bangsa dan negara,” tukasnya.[prs]

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Politik

Komisi II DPR Gelar Audiensi Dengan Masyrakat Papua

Published

on

Continue Reading

Politik

Soal Ikut Pilpres 2024, Kang Emil: Jauh Itu, 2022 Saja Nanyanya

Published

on

Gubernur Jabar Ridwan Kamil / Net
Continue Reading

Nasional

Larangan Pencalonan Harus Setara UU

Published

on

Ilustrasi (net)
Continue Reading




Loading…