Connect with us

Ekonomi

Nadiem Makarim Mundur, Gojek Umumkan Pemimpin Baru

Published

on

Nadiem Makarim / Net

Realitarakyat.com – Gojek telah mengumumkan pemimpin baru setelah Nadiem Makarim mundur dari posisi apapun, di startup yang didirikannya itu.

Kabar adanya pemimpin baru Gojek dismapaikan Chief Corporate Affairs Gojek Nila Marita, dalam pernyataan tertulis, Senin (21/10/2019).

“Andre Soelistyo, Presiden Gojek Grup dan Kevin Aluwi, co-founder Gojek akan berbagi tanggung jawab untuk menjalankan perusahaan sebagai co-CEO, dengan fokus membawa perusahaan ke tahap selanjutnya,” ujar dia.

Terkait dengan dipanggilnya Nadiem di Istana Kepresidenan, untuk menjadi bagian dari kabinet baru pemerintahan Joko Widodo-Ma’ruf Amin mendapat apresiasi dari Gojek.

“Kami sangat bangga karena founder Gojek akan turut membawa Indonesia maju ke panggung dunia. Hal ini belum pernah terjadi sebelumnya, dimana visi seorang pendiri startup lokal mendapat pengakuan dan dijadikan contoh untuk pembangunan bangsa,” kata Nila.

Gojek mengatakan telah memiliki rencana yang matang ke depan, dan akan mengungkap lebih jauh mengenai pengumuman tersebut dalam waktu dekat.

“Gojek menghormati proses yang sedang berlangsung dan tidak akan memberikan komentar lebih jauh sebelum ada pemberitahuan resmi dari pihak Istana,” ujar Nila.

Nadiem mengatakan mundur dari Gojek usai bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Namun, Nadiem belum mau mengatakan posisi yang akan dijabatnya dalam Kabinet Jokowi Jilid 2 tersebut. [ipg]

Loading...
Loading...
1 Comment

Leave a Reply

Ekonomi

Kemenperin Raih Komitmen Investasi Jepang Hingga Rp 40 Triliun

Published

on

Menteri Perindustrian RI, Agus Gumiwang Kartasasmita / Net
Continue Reading

Ekonomi

Sempat Bersengketa Soal Rekomendasi WTO, Kementan: Indonesia Taat Sebagai Anggota

Published

on

Continue Reading

Ekonomi

DPR dan Kementan Setujui Subsidi Pertanian

Published

on

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo. (Foto: Ist)
Continue Reading




Loading…