Connect with us

Ragam

Lebih Seram, Ini Kolaborasi Halloween Terbaru dari G-Shock dan Mishka

Published

on

G-shock x Mishka / Hypebeast

Realitarakyat.com – Casio G-Shock selalu punya ide-ide menarik untuk membuat penggemarnya melirik koleksi terbaru jam tangan asal Jepang tersebut.

Setelah sebelumnya mengumumkan edisi terbatas bersama Keith Haring, kini giliran brand asal New York, Mishka berkolaborasi dengan jam tangan yang sudah diakui ketangguhannya ini.

Kolaborasi G-Shock dan Mishka memang dikhususkan buat Halloween tahun ini. Desain itu diwujudkan lewat seri jam tangan ikonik dan legendaris, DW-6900.

G-shock x Mishka / Hypebeast

Keunikan pada jam ini terlihat dalam siluet grafiti di tali jam yang diberi aksen horor menggambarkan mahluk menyeramkan, serta berpusat di sekitar motif bola mata Mishka di seluruh desainnya.

Elemen warna lain tampak menonjol dan menekankan nuansa Halloween-nya adalah hijau seperti lendir yang keluar dari monster.

Warna hijau ini tampil juga di label empat tombol dalam jam tangan tersebut. Juga di display jam digitalnya. Selain hijau ada juga warna merah yang mewakili elemen darah manusia.

G-shock x Mishka / Hypebeast

Agar lebih menarik, G-Shock juga menampilkan tema Halloween lewat fitur glow-in-the-dark di wajah, serta menyajikan arloji dalam kotak bola mata yang menggabungkan iris bercahaya.

Sementara, Logo Mishka yang terinspirasi tulisan Rusia terpampang pada bagian atas faceplate jam dan desain kotak dengan warna hijau limau.

Soal harga, G-Shock x Mishka ini sendiri baru dijual di store G-Shock China dengan banderol ¥ 999 CNY atau sekitar 1,9 jutaan.

Belum tahu apakah nantinya akan masuk resmi juga ke Indonesia atau tidak.[prs]

 

Sumber: Hypebeast

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Ekonomi

Terangi 10 Destinasi Wisata, Pemerintah Manfaatkan Tenaga Surya

Published

on

Pemanfaatan energi baru terbarukan tenaga surya. (Net)
Continue Reading

Ragam

Sertifikasi Nelayan untuk Penuhi Kepentingan Pasar

Published

on

Nelayan tradisional. (Foto: Ist)
Continue Reading

Ragam

Rencana Sertifikasi Lecehkan Nelayan

Published

on

Nelayan kecil tengah mencari ikan gunakan jala. (Foto: Ist)
Continue Reading




Loading…