Connect with us

Nasional

Hari Kerja Pertama Sebagai Wapres, Ma’ruf Amin Akan ke Jepang

Published

on

Wakil Presiden RI terpilih, Ma'ruf Amin / Net

Realitarakyat.com – Setelah dilantik menjadi Wakil Presiden RI periode 2019-2024, Ma’ruf Amin dijadwalkan menerima kunjungan kehormatan dari beberapa wakil kepala negara sahabat, di Istana Wapres Jakarta, Minggu malam (20/10/2019).

Informasi tersebut didapat berdasarkan agenda resmi wapres, kunjungan kehormatan pertama yang akan diterima Ma’ruf Amin adalah Wapres China Wang Qishan pada pukul 19.30 WIB. Selanjutnya, Ma’ruf Amin dijadwalkan menerima kunjungan kehormatan Wapres Vietnam Dang Thi Ngoc Thinh pukul 19.55 WIB.

Agenda terakhir pada Minggu, Ma’ruf akan menerima kunjungan kehormatan dari Wapres Myanmar Henry Van Thio pukul 20.20 WIB.

Pada hari kerja pertama sebagai wapres, Ma’ruf Amin akan melakukan kunjungan kerja ke Tokyo, Jepang, Senin (21/10/2019), untuk mewakili Presiden Joko Widodo dalam menghadiri acara Penobatan Kaisar Jepang Naruhito. Ma’ruf Amin dijadwalkan kembali lagi ke Jakarta pada Selasa (22/10/2019).

Ma’ruf Amin merupakan wakil presiden Ke-12 RI, yang akan menjabat selama periode 2019-2024 mendampingi Presiden Joko Widodo. [ipg]

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Headline

Desa Fiktif Jangan Sampai Ganggu Program Dana Desa

Published

on

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. (Foto: Ist/Net)
Continue Reading

Nasional

KPU Jangan Paksakan Diri

Published

on

Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia RI Hugua. (Foto: Ist/Net)
Continue Reading

Headline

Bawaslu: Jangan Buat Aturan yang Bisa Dibatalkan oleh MA

Published

on

Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawasalu) Abhan. (Foto: Ist/Net)
Continue Reading




Loading…