Connect with us

Daerah

Polisi Buru Pelempar Bom Molotov ke LBH Medan

Published

on

Ilustrasi / Net

Realitarakyat.com – Aparat kepolisian langsung bergerak cepat menangani dugaan aksi teror yang terjadi di Kantor LBH Medan di Jalan Hindu, Sabtu (19/10) dinihari tadi.

Sejumlah pasukan terlatih dari Polrestabes Medan memburu para pelaku pelemparan bom molotov Kantor Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Medan, Jalan Hindu, Medan. Pasukan itu melacak jejak pelarian para pelaku yang kabur dari arah Jalan Hindu mengendarai sepeda motor.

“Kita sudah menyita beberapa barang bukti di lapangan dan saksi tunggal yang jelas merekam aksi para pelaku yang melempari bom molotov di Gedung LBH Medan, ucap Pjs Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Eko Hartanto kepada wartawan, Sabtu (19/10/2019) siang.

Kondisi seng lantai II juga ada bekas terbakar dari percikan api bom molotov yang dilempari oleh pelaku tersebut. Beruntung ada penjaga malam bersama masyarakat sekitar memadamkan api yang sudah membakar sebagian atap seng lantai II dengan alat seadanya.

Begitu juga dari hasil rekaman CCTV, terlihat jelas ada dua orang pelaku yang melempari bom molotov dan jaket seorang pelaku sempat terbakar. Selepas melempar molotov, kedua pria itu langsung melarikan diri ke arah Jalan Imam Bonjol.

Karena itu, Kasat meminta dukungan dari masyarakat Kota Medan untuk secepatnya mengungkap kasus tersebut. Dia menginginkan teror yang dilakukan oleh pelaku bom molotov diredam.

Kata Kasat, penyelidikan sudah dituntaskan dilakukan tim Inafis Polda Sumut dan Polrestabes Medan. “Petugas sudah bergerak untuk menangkap pelaku teror bom molotov, ” jelasnya.

Polisi pun hingga kini belum mengetahui motif kedua pelaku. Dugaan sementara, mereka sengaja membuat onar jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober besok.[prs]

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Layanan Transportasi Umum, TMB Reward Penumpang dengan Wifi Gratis

Published

on

foto: net/ist
Continue Reading

Daerah

Belum Direalisasikan, Anggaran RTLH Banprov Desa Ketanggi Dipertanyakan

Published

on

Continue Reading

Daerah

MTsN 2 Surakarta dan MTsN 7 Sragen Ikuti Kompetisi ‘Robotik Madrasah 2019’

Published

on

Continue Reading




Loading…