Connect with us

Olahraga

Tak Perlu Lama Nganggur, Johann Zarco Bakal Bela Honda LCR

Published

on

Pembalap MotoGP Johann Zarco / Net

Realitarakyat.com – Nasib baik masih menaungi pembalap MotoGP Johann Zarco. Setelah sebelumnya diputus kontrak oleh tim KTM sebelum musim balap selesai, Zarco ternyata tak perlu berlama menganggur.

Zarco akan kembali mengaspal di MotoGP Australia, Malaysia, dan Valencia. Dia dikontrak oleh LCR Honda untuk menggantikan Takaaki Nakagami.

Pebalap asal Jepang itu akan absen lantaran mengalami masalah pada bahunya dan dikabarkan bakal naik meja operasi.

“Ini kesempatan yang luar biasa untuk menjalani beberapa balapan terakhir musim ini bersama LCR Honda IDEMITSU,” kata Zarco seperti dikutip dari Crash.

Meski hanya sebagai pembalap pengganti, Zarco mengaku tak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Ia juga bisa mengintip peluang seandainya Jorge Lorenzo tidak bertahan di Repsol Honda pada musim depan.

“Saya bersyukur bisa mendapat kesempatan ini, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk meraih hasil terbaik, karena ini bisa menjadi tiga balapan terakhir saya selama beberapa waktu mendatang,” kata Zarco.

Setelah resmi menggantikan Nakagami, Zarco langsung fokus menatap MotoGP Australia di sirkuit Phillip Island.

“Saya ingin berterima kasih kepada KTM karena telah membebaskan saya sehingga dapat melakukan balapan ini dengan tim lain. Mari kita lihat apa yang bisa saya lakukan. Saya akan menikmati trek Phillip Island,” tutup Zarco.

Zarco berstatus tanpa tim setelah diputus oleh KTM usai MotoGP Aragon. Penampilan yang buruk dan kesulitan beradaptasi membuat dia tak dipertahankan KTM.[prs]

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Olahraga

Lorenzo Merasa Lega Pensiun Dari MotoGP

Published

on

Jorge Lorenzo / Net
Continue Reading

Olahraga

Menang di Valencia, Marquez Beri Hatrick Gelar Untuk Honda

Published

on

Continue Reading

Olahraga

Quartararo Rebut Pole Position di GP Terakhir

Published

on

Continue Reading




Loading…