Connect with us

Olahraga

Imbang Lawan Arab Saudi, Indonesia Pulang Tanpa Kemenangan di China

Published

on

Timnas U-23 Indonesia / Net

Realitarakyat.com – Hasil tak memuaskan kembali direngkuh Tim Nasional (Timnas) U-23 Indonesia pada turnamen CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019.

Pasalnya, Egi Maulana cs hanya bermain imbang 1-1 dengan Arab Saudi di Wuhan Sports Center, Wuhan, China, Selasa (15/10/2019). Sebelumnya, tim asuhan Indra Sjafri itu sudah kalah dari China dan Yordania .

Di babak pertama, Indonesia dan Arab Saudi bermain imbang 1-1. Arab Saudi unggul lebih duli dengan gol yang dicetak Awn Alsaluli pada menit ke-10.

Indonesia menyamakan kedudukan enam menit berselang. Irkham Mila yang menjadi peyama kedudukan. Pemain PSS Sleman itu mencetak gol dengan sundulan.

Indonesia lebih banyak mendapatkan tekanan di babak pertama, mengandalkan umpan panjang dan Egy untuk melakukan serangan.

Serangan cepat Indonesia pada menit ke-55 belum membuahkan hasil. Umpan Egy diakhiri tendangan jarak jauh Syahrian Abimanyu. Tembakannya masih melenceng.

Semenit kemudian, gantian Arab Saudi yang mengancam. Tendangan dari Turki Alammar dari sisi kiri pertahanan Indonesia belum membuahkan hasil.

Arab Saudi mengancam di menit ke-68. Tendangan Ramzi Salwan dari jarak dekat bisa diblok oleh barisan pertahanan Indonesia.

Arab Saudi mendapatkan peluang pada menit ke-90. Eksekusi dari Abdulmohsen Alqahtani masih melesat.

Tak ada gol lagi hingga pertandingan berakhir, skor sama kuat 1-1. Dengan hasil ini, Garuda Muda pulang dari turnamen di China tanpa kemenangan sekali pun.

Timnas Indonesia masih mempunyai waktu sekitar sebulan untuk memperbaiki tim menatap SEA Games 2019. Di Manila, Indonesia menempati grup berat bersama Thailand, Vietnam, Singapura, Brunei Darussalam dan Laos. [prs]

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Olahraga

Marquez Terkejut, Honda Jadikan Adiknya Pengganti Lorenzo

Published

on

Alex Marquez (kiri) dan Marc Marquez (kanan) / Net
Continue Reading

Olahraga

Lorenzo Merasa Lega Pensiun Dari MotoGP

Published

on

Jorge Lorenzo / Net
Continue Reading

Olahraga

Menang di Valencia, Marquez Beri Hatrick Gelar Untuk Honda

Published

on

Continue Reading




Loading…