Connect with us

Daerah

Niat Silaturahmi, Bonus Informasi

Published

on

Kapolres Rembang AKBP Dolly Arimaxionari Primanto. (Foto: Realitarakyat.com/aw)

Realitarakyat.com – Silaturahmi akan menjadi agenda yang bakal terus dilakukan selama AKBP Dolly Arimaxionari Primanto menjadi Kepala Kepolisian Resort Rembang, Jawa Tengah. Karena dengan silaturahmi, maka upaya untuk memperoleh informasi seputar keamanan dan ketertiban masyarakat atau kamtibmas jadi lebih mudah.

“Melalui silaturahmi yang dilakukan, nantinya akan mampu membentuk sebuah hubungan kekeluargaan. Hal itu juga memiliki dampak positif bagi kemajuan bangsa, khususnya di Rembang,” ujarnya, Minggu (13/10).

Menurutnya, silaturahmi juga sebagai ikhtiar yang dilakukan olehnya sebagai warga baru untuk ‘titip’ diri. Dirinya juga berkomitmen akan melakukan agenda silaturahmi kamtibmas, bahkan hingga kepada masyarakat kalangan bawah.

“Yaitu dengan blusukan di desa-desa, sampai tingkat bawah. Termasuk dengan tukang parkir dan sebagainya. Saya ingin mendengar suara mereka,” tuturnya.

Dia menambahkan, selain itu dia juga berniat melakukan blusukan untuk mendekati seluruh masyarakat yang ada di Rembang. Sebelumnya, Dolly juga sudah melakukan silaturahmi kepada sejumlah tokoh yang ada di Rembang.

Antara lain kunjungan ke beberapa tokoh agama, seperti KH Ahmad Mustofa Bisri (Gus Mus). Dolly baru sekitar dua minggu menjabat Kapolres Rembang berdasarkan surat telegram Kapolri bernomor ST/2316/IX/KEP./2019. Dia mengantikan AKBP Pungky Bhuana Santoso, yang saat ini ditugaskan menjadi Kapolres Magelang.

Sebelumnya, Dolly menjabat sebagai Kasubdit II Ditreskrimum Polda Jawa Tengah. “Yang jelas, saya berkomitmen akan terjun secara langsung untuk mendengarkan keluhan masyarakat,” tandasnya.[aw/sas]

 

 

 

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Layanan Transportasi Umum, TMB Reward Penumpang dengan Wifi Gratis

Published

on

foto: net/ist
Continue Reading

Daerah

Belum Direalisasikan, Anggaran RTLH Banprov Desa Ketanggi Dipertanyakan

Published

on

Continue Reading

Daerah

MTsN 2 Surakarta dan MTsN 7 Sragen Ikuti Kompetisi ‘Robotik Madrasah 2019’

Published

on

Continue Reading




Loading…