Connect with us

Daerah

Jalin Silaturahmi, Kapolres Rembang Ajak Wartawan Ngopi Bareng

Published

on

Suasana Ngopi Bareng antara Kapolres Rembang AKBP Dolly Arimaxionari Primanto dengan wartawan. (Foto: Realitarakyat.com/aw)

Realitarakyat.com – Selain dapat mempererat tali silaturahmi, ajang Ngopi Bareng juga bisa menjadi ajang berbagi informasi. Khususnya antara kepolisian dengan para jurnalis.

“Selain itu juga bisa saling berkenalan dan berbagi pengalaman kepada wartawan. Pertemuan ini untuk menjalin silaturrahim antara aparat bersama rekan-rekan media di Rembang,” kata Kepala Kepolisian Resort Rembang AKBP Dolly Arimaxionari Primanto.

Dalam kesempatan tersebut, Dolly yang baru menjabat seminggu sebagai Kapolres juga mengaku merasa senang bergabung bersama awak media. “Saya suka berbincang-bincang bareng seperti ini,” ujarnya.

Dia berharap, hubungan kemitraan dan sinergitas dengan wartawan dapat terus terjalin dengan baik. Dolly menambahkan, dalam bekerja mempunyai slogan ‘Pengabdianku adalah Ibadahku.’

“Kami berharap agar hubungan tali silaturahmi dan sinergitas seperti ini tidak hanya sampai di sini saja. Hubungan yang baik kita juga akan kembangkan bersama komunitas yang ada di Rembang, khususnya pihak Pemerintah Kabupaten Rembang,” tandasnya.

Sementara itu PJS PWI Rembang Sarman Wibowo mengatakan, dengan ngopi bareng ini bisa memaknai bahwa wartawan dan kepolisian tidak ada pembatasnya. “Yaitu seperti keluarga sendiri. Selama ini, hubungan antara wartawan dan kepolisian sudah sangat bagus sejak kepemimpinan Kapolres sebelumnya. Bahkan sama sekali tidak ada permasalahan,” paparnya.

Seperti diketahui, Dolly dipindahtugaskan ke Rembang menggantikan AKBP Pungky Bhuana Santoso. Dalam kesempatan Ngopi Bareng tersebut, Dolly didampingi Wakapolres Kompol Sumaryono dan beberapa anggota Polres Rembang.[aw/sas]

 

 

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Polisi Buru Pelempar Bom Molotov ke LBH Medan

Published

on

Ilustrasi / Net
Continue Reading

Daerah

Polisi Mulai Selidiki Pelemparan Bom Molotov di LBH Medan

Published

on

Kantor LBH Medan / Net
Continue Reading

Daerah

Pecel Gendar, Menu Khas Tradisional yang Menggoda Lidah

Published

on

Continue Reading




Loading…