Connect with us

Daerah

Pimpinan DPRD TTS Hari Ini Dilantik

Published

on

Realitarakyat.com – Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) TTS dengan agenda tunggal Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pimpinan DPRD TTS periode 2019-2024 dilaksanakan Rabu (9/10/2019).

Trio pimpinan Milenial DPRD TTS yang diambil sumpah dan dilantik adalah Marcu Buana Mbau,SE (Ketua) dari Partai NasDem, Relygius L Usfunan,SH (Wakil Ketua) dari Partai Kebangkitan Bangsa dan Yusuf Nikolaus Soru,A.Md.Par (Wakil) dari PDIP.

Ketua DPRD TTS, Marcubuana Mbau dalam sambutannya mengatakan, dirinya dan dua orang wakil ketua DPRD TTS akan bekerja secara maksimal sesuai dengan kemampuan yang dimiliki dan akan membangun kemitraan dengan eksekutif yang harmonis demi mewujudkan pelayanan masyarakat yang seadil-adilnya dengan tidak membedakan suku, agama dan golongan tertentu.

Sementara Bupati TTS, Egusem Pieter Tahun meminta kepada pimpinan dan anggota DPRD TTS untuk membangun kemitraan yang sejajar antara eksekutif dan legislative, terutama dalam penetapan dan pembahasan anggaran, pengawasan dan legislasi. Sehingga program-program pemerintah dapat berjalan sebagaimana mestinya untuk menjawabi kepentingan masyarakat TTS yang adil dan merata menuju kesejahteraan bersama.

Selain Wakil Bupati TTS, Jhony Army Konay dan Forkopimda Kabupaten TTS lainnya, turut hadir Ketua DPRD NTT, Ir Emilia Nomleny dan Wakil Ketua DPRD Provinsi NTT, Dr. Ince Sayuna. Acara pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut berlangsung hikmah. (sim)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Polisi Buru Pelempar Bom Molotov ke LBH Medan

Published

on

Ilustrasi / Net
Continue Reading

Daerah

Polisi Mulai Selidiki Pelemparan Bom Molotov di LBH Medan

Published

on

Kantor LBH Medan / Net
Continue Reading

Daerah

Pecel Gendar, Menu Khas Tradisional yang Menggoda Lidah

Published

on

Continue Reading




Loading…