Connect with us

Ragam

Polisi Dinilai Tak Bijak Tangani Pengkritik Pemerintah di Medsos

Published

on

Politisi asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera (foto: ist/net)

Realitarakyat.com – Politisi asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera mengatakan, langkah polisi menetapkan tersangka terhadap pengkritik pemerintah lewat mendia sosial, dinilai tidak tepat.

“Seharusnya, bila ada postingan di media sosial, Pemerintah seharusnya menggunakan penyelesaian serupa, yakni melalui postingan. Penetapan tersangka ITE pada suatu kritikan pedas dari publik, itu tidaklah bijak,” kata Mardani, dalam sebuah diskusi, di Jakarta, Selasa (8/10/2019).

Politikus dari dapil DKI Jakarta ini pun menyarankan kepada pemerintah, ketimbang sibuk melakukan penegakan, lebih baik melakukan evaluasi terhadap pola baru terhadap kritikan dari masyarakat kepada wakil dan pemimpin negaranya.

“Ketimbang melakukan penetapan tersangka melakukan penelusuran terkait ITE lebih baik pemerintah melakukan evaluasi kenapa pelanggaran semakin banyak. Hal ini harus dilihat sebagai pola baru dan perlu memperbanyak literatur agar dapat menanggulangi permasalahan penyimpangan media sosial,” pungkas legislator DPR RI terpilih 2019-2024 ini. (ndi)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Ragam

Polisi Amankan Mobil Tersangka Penipu Putri Kerajaan Arab

Published

on

Continue Reading

Ragam

Resmi Ramaikan Pasar SUV Indonesia, All New Mazda CX 30 Usung Fitur Premium

Published

on

Continue Reading

Ragam

Pemerintah Pertimbangkan Pemulangan Anak WNI Eks Kombatan ISIS

Published

on

foto: ist/net
Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending