Connect with us

Daerah

Kejati NTT: Perkara Dugaan Korupsi Penjarangan Jambu Mete Sudah di Tangan Pidsus

Published

on

Kasi Penkum dan Humas Kejati NTT, Abdul Hakim, SH

Realitarakyat.com – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) NTT, Pathor Rahman, merespon cepat laporan AMPERA Kupang terkait dugaan korupsi penjarangan jambu mete di Kabupaten Flores Timur (Flotim).

Kasi Penkum dan Humas Kejati NTT, Abdul Hakim, SH kepada wartawan, di ruang kerjanya, Senin (1/10/2019), memastikan bahwa kasus yang dilaporkan AMPERA soal dugaan korupsi penjarangan jambu mete di Kabupaten Flotim telah ditindaklanjuti.

Dijelaskan Abdul, laporan dugaan korupsi tersebut berdasarkan petunjuk dari Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) NTT, Pathor Rahman, diserahkan kepada tim penyidik Tindak Pidana Khusus (Tipidsus) Kejati NTT.

“Petunjuk dari pimpinan sudah ada. Dan berdasarkan petunjuk tersebut, Kajati NTT menunjuk tim penyidik Tipidsus untuk menindaklajutinya,” kata Abdul.

Ditambahkan Abdul, tindak lanjut dari laporan tersebut akan dilakukan oleh tim penyidik Tipidsus Kejati NTT.

Dalam kesempatan itu juga, Kasi Penkum dan Humas Kejati NTT mengaku bahwa AMPERA cabang Kupang juga mendatangi Kejati NTT untuk mempertanyakan laporan tersebut.

“Mereka (AMPERA) mempertanyakan perkembangan penanganan kasus tersebut. Makanya kami lagi atur jadwalnya untuk dilakukan audiensi,” kata Abdul. (ndi)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Ini Langkah Pemkot Tanggulangi Limbah dan Sampah di Kali Bekasi

Published

on

Continue Reading

Daerah

Polres Metro Bekasi Periksa Seluruh Pemohon SKCK dan Ojol

Published

on

Continue Reading

Daerah

Tahun Depan Kali Jambe Dipasang Jaring

Published

on

Lautan sampah di Kali Jambe. (Foto: Ist/Net)
Continue Reading




Loading…