Connect with us

Daerah

Diduga Provokasi, Polisi Tangkap Hironimus

Published

on

Hironimus dan postingan yang diduga provokasi warga NTT. (Foto: Realitarakyat/Efrenitus P)

Manggarai, Realitarakyat.com – Diduga memprovokasi masyarakat Nusa Tenggara Timur melalui akun Facebook, Hironimus Kedang dibekuk aparat Kepolisian Resor Manggarai bersama Kepolisian Sektor Reok. Postingan bernada provokasi itu diunggahnya pada Kamis (26/9) lalu.

Dalam postingan tersebut, Hironimus mengatakan mayoritas rakyat NTT tidak boleh tinggal diam dengan pola kepemimpinan Gubernur NTT. “Bila perlu bersatu dan bakar kantor Gubernur NTT seperti di Papua,” kata Hironimus di akun Facebook-nya.

Penangkapan terhadapnya juga dibenarkan oleh Kapolsek Reok Ipda Alvian Hidayat. “Memang benar kami menangkap orang tersebut sesuai instruksi Kapolda NTT. Penangkapan terduga pelaku provokasi melalui akun Facebook tersebut lalu ditangkap di rumahnya yang beralamat di Gongger, Kabupaten Manggarai Timur,” ujarnya.

Kapolsek menambahkan, Hironimus ditangkap oleh personel Polsek Reok bersama Polres Manggarai sekitar pukul.11.00 WIT. Setelah itu, Polsek Reok menyerahkan proses penyidikan sepenuhnya kepada Polres Manggarai. Saat ini, pria tersebut masih diperiksa di Polres Manggarai untuk dimintai keterangan lebih lanjut.[sas]

 

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Kendalikan Banjir, Pemprov Jabar Bangun Flood Way Cisangkuy

Published

on

Continue Reading

Daerah

Curah Hujan Tinggi Penyebab Banjir di Bandung Selatan

Published

on

Continue Reading

Daerah

Dinas Sebut Underpass Kemayoran Tanggung Jawab Pemerintah Pusat

Published

on

Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending