Connect with us

Kesehatan

Gairan Sex Anda Menurun? Begini Solusinya

Published

on

Jakarta, Realitarakyat.com – Ketidakpuasan seksual dapat menyebabkan masalah kesehatan fisik dan mental. Karenanya, libido rendah, dorongan seksual, dan masalah terkait harus ditangani sekaligus. Lalu bagaimana memecahkan masalah untuk mencapai hasrat dan gairah seksual dengan mengobati masalah-masalah mendasar?

Bila Anda ingin meningkatkan kehidupan seks Anda atau meningkatkan libido, disarankan mengambil sedikit bantuan dari minyak esensial di kamar tidur. Anda dapat menggunakannya sebagai semprotan, oleskan ke pergelangan tangan Anda atau cukup tempatkan minyak yang menyebar di ruangan untuk merasakan manfaatnya! Jika Anda ingin meningkatkan kehidupan seks Anda atau meningkatkan libido Anda. Berikut ini tips meningkatkan gairan seksual Anda, seperti dikutip timesofindia.indiatimes.com.

1. Menderita dorongan seksual yang buruk?
Apakah dorongan seks yang buruk merusak kehidupan intim Anda dan pasangan? Apakah itu stres, penyakit kronis, ketidaktertarikan, cedera, disfungsi ereksi, ketidakseimbangan hormon, atau hanya perselisihan hubungan,

2. Kenapa menggunakan aromaterapi?
Minyak atsiri selalu digunakan sebagai obat untuk membersihkan aura Anda, menghancurkan, merilekskan Anda, dan bahkan mengvitalisasi tubuh Anda dengan menyembuhkan Anda dari dalam. Mereka juga dapat membantu Anda mendapatkan kembali energi yang hilang, memecahkan masalah untuk mencapai hasrat dan gairah seksual dengan mengobati masalah-masalah mendasar yang mungkin menyebabkan mereka (seperti fisik atau emosional). Mereka juga bertindak sebagai afrodisiak alami yang merangsang dorongan seksual Anda dan meningkatkan aliran darah.

3. Atchouli
Minyak ramuan tradisional memiliki kekuatan membuat Anda lebih kuat, merangsang hasrat seksual dan mendorong suasana yang menenangkan di saat-saat intim Anda. Minyak nilam juga membawa manfaat kuat yang bekerja untuk mengurangi kecemasan dan melibatkan organ-organ sensual Anda.

4. Melati
Jasmine mengandung nada-nada kuat yang menyeimbangkan emosi Anda, sistem hormonal, memurnikan tubuh dari racun dan menyebarkan feromon di sekitar yang membuat Anda menarik secara seksual! Ini sangat membantu bagi wanita, karena minyak melati memiliki stimulan yang meningkatkan mood Anda dan memberi energi pada sistem endokrin Anda. Semua ini bekerja untuk meningkatkan gairah seks Anda.

5. Minyak mawar
Rose bukan hanya untuk kaum romantis! Bahkan, minyak mawar mengandung aroma yang meningkatkan aliran darah ke sistem reproduksi dan juga meningkatkan suasana hati Anda dan getaran sensual yang menjamin seks yang baik. (ndi)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Kesehatan

Obat Ranitidin Ditarik, Ini Daftar Penggantinya

Published

on

Continue Reading

Kesehatan

Obat-obatan Bukan Pilihan Terbaik Atasi Gejala Agitasi Demensia

Published

on

Continue Reading

Kesehatan

Koperasi Perikanan Diharapkan Ikut Berperan Atasi Stunting

Published

on

Continue Reading




Loading…