Connect with us

Daerah

Water Cannon dan Gas Air Mata Bicara, Mahasiswa Berhasil Dipukul Mundur

Published

on

Bandung, Realitarakyat.com – Magrib berkumandang, sesuai ketentuan waktu demo berakhir. Untuk itu, petugas meminta para demonstran yang masih berkerumun di depan Gedung DPRD Jabar untuk pulang.

Karena himbauannya tidak juga dituruti, beberapa personil polisi selanjutnya melakukan pendekatan proaktif ke areal demo untuk meminta mahasiswa bubar.

Himbauan tidak juga diindahkan, bahkan bebepa demonstran sepertinya menantang, mereka berteriak-teriak meminta petugas membubarkan mereka secara paksa.

Tantangan mahasiswa tidak diindahkan, himbauan secara baik-baik terus dilakukan sampai akhirnya aksi saling lempar kembali pecah.

Polisi selanjutnya melakukan tindakan paksa, mendorong massa pulang dengan menggunakan air dari kendaraan water canon, serta gas air mata ditembakkan ke udara.

Akibatnya beberapa orang terluka, dan harus dirawat polisi dari kepolisian di lobby ruang dewan. Korban selain berasal dari mahasiswa, juga dari petugas.

Polisi yang dimintai keterangannya, belum mau memberikan keterangan dengan alasan suasana belum kondusif benar. Sebab mahasiswa yang berhasil dipukul mundur masih bertahan di beberapa titik di sekitar kawasan Jl Diponegoro. (ndi)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Bantu Amankan Pilkades Serentak, Satlinmas Rembang Ikuti Apel Siaga

Published

on

Continue Reading

Daerah

Kang Emil Minta Jokowi-Ma’ruf Jaga Pertumbuhan Ekonomi Indonesia

Published

on

Gubenur Jabar Ridwan Kamil / Ist
Continue Reading

Daerah

Terancam Roboh, Jembatan Noebunu Perlu Segera Diperbaiki

Published

on

Jembatan Noebunu yang terancam roboh bila tidak segera diperbaiki. (Foto: Realitarakyat.com/sim)
Continue Reading




Loading…