Connect with us

Politik

Jansen Sitindaon Kritik Jokowi yang Nikmati Udara Segar Bersama Cucunya

Published

on

Jakarta, Realitarakyat.com – Video vlog yang diunggah Presiden Joko Widodo saat bermain bersama cucu pertamanya, Jan Ethes Sri Narendra dinilai kurang tepat.

Sebab, disaat banyak rakyat Indonesia termasuk anak-anak sedang sulit bernapas karena asap dari kebakaran hutan dan lahan (karhutla), Jokowi dan cucunya justru memamerkan sedang menikmati udara segar.

Hal itu sebagaimana disampaiakan Ketua DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon melalui akun Twitter miliknya, yang terpantau realitarakyat.com, Senin (23/9/2019).

Agak kurang tepat vlog bermain & menikmati udara segar bersama cucu itu dikeluarkan, di tengah banyak orang termasuk anak² kecil lagi susah bernafas didaerah kebakaran,” tulis Jansen.

Dirinya mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk berdoa, agar hujan deras berhari-hari diturunkan, supaya karhutla segera teratasi. “Mari berdoa semoga hujan deras berhari-hari segera turun di Sumatera & Kalimantan. Hanya tinggal itu harapan.🙏,” tulisnya.

 

Sebelumnya diberitakan, dalam video vlog, Kepala Negara bersama sang cucu berjalan-jalan di lingkungan Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Ethes bersama “Mbah Jokowi”, sebutan Ethes kepada sang kakek, melakukan beberapa kegiatan pada, antara lain melihat hewan-hewan yang ada di kawasan istana serta berlari-lari kecil dan bersepeda.

“Hari ini saya berjalan-jalan dengan mas Jan Ethes, ya. Lihat kuda, lihat kambing,” kata Presiden Jokowi dalam video.

Dalam video, nampak suasana asrih, segar, banyak pepohonan besar yang membuat lingkuan istana nampak sejuk.

Ethes terlihat mengenakan kaos putih dan celana panjang hitam, kemudian Jokowi juga mengenakan kaos putih bertuliskan “Wonderful Indonesia”.

Saat melihat kumpulan rusa di halaman istana, Presiden mengajak Ethes untuk menghitungnya dan Ethes berhasil menyelesaikan hingga sepuluh hitungan. [ipg]

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Politik

Tak Mau Jadi Beban Jokowi, PAN Klaim Tetap Jadi Oposisi

Published

on

Ilustrasi / Net
Continue Reading

Nasional

AKD DPR RI Terbentuk, Fraksi PDIP Dapat Posisi Ketua di Tiga Komisi

Published

on

Ketua DPR RI, Puan Maharani. (foto: ist/net)
Continue Reading

Politik

AKD Belum Terbentuk, Dewan Milenial Banyak Terlibat

Published

on

Dave Laksono Golkar / Net
Continue Reading




Loading…