Connect with us

Daerah

Sepeda  Santai  Warnai HUT Ke-64 Polantas di Pangkep

Published

on

Kasatlantas Polres Pangkep Mamat Rahmad berpose bersama penerima hadiah utama berupa sepeda dalam HUT Ke-64 Polantas di Alun2 Pangkajene, Kabupaten Pangkep. (Foto:Realitarakyat/darwis)

Pangkep, Realitarakyat.com –   Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT)  Ke- 64 Polisi Lalu Lintas,  Satuan Lalulintas (Satlantas)  Polres Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Sulawesi  Selatan, menggelar sejumlah kegiatan. Salah satunya adalah sepeda santai dengan melibatkan masyarakat, jajaran Polres dan Pemkab Pangkep.

Hajatan Satlantas Polres Pangkep yang dihelat  Minggu (22/9) di Alun-Alun Citra Mas, Pangkajene, dihadiri  Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid, Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana dan Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga.

Kegiatan sepeda dengan mengelilingi pusat Kota Pangkajene,  juga dihadiri pimpinan OPD lingkup Pemkab Pangkep, warga pencinta olahraga sepeda dan pimpinan Forkominda di daerah ini.

Antara lain, Dandim 1421 Pangkep, Letkol. Inf. Adi Sabaruddin. Kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Pangkep, Andi Ilham Zainuddin. Bupati Pangkep mengungkapkan, kegiatan yang diprakarsai Satlantas Polres Pangkep ini perlu ditumbuhkan.

“Hal itu agar masyarakat di daerah ini lebih sehat dan lebih bersemangat untuk melakukan aktivitasnya. Kita patut bersyukur  dengan pihak penyelenggara terhadap kegiatan yang dilaksanakan dalam memeriahkan HUT Polantas tahun ini,” ujar Syamsuddin.

Dalam kesempatan tersebut, bupati yang juga Ketua DPD II Golkar Pangkep menyampaikan selamat ulang tahun bagi Polantas Polres Pangkep. Tidak hanya itu, dia juga membagikan doorprize kepada peserta  jalan santai dan sepeda  santai  yang beruntung.

Sementara Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Pangkep AKP  Mamat Rahmad mengemukakan, untuk memeriahkan HUT Polantas Ke-64, pihaknya melakukan berbagai  kegiatan. Antara lain, sepeda santai dengan menghadirkan peserta dari  berbagai kalangan.

Adapun doorprize yang disiapkan panitia adalah empat buah sepeda, kulkas, TV, kipas angin dan setrika. Menurutnya, kegiatan ini tak lepas dari dukungan semua pihak.

“Khususnya Kapolres dan Pemkab Pangkep serta perbankan di daerah ini. Kami akan senantiasa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Antara lain pada Senin (23/9) ini sudah diberlakukan smart  SIM dengan chip baru.[sas]

 

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Resmi Ditutup, Lokalisasi Sunan Kuning Bakal Dijadikan Wisata Religi

Published

on

Penutupan Lokalisasi Sunan Kuning Semarang / Ist
Continue Reading

Daerah

Jaga Kondusifitas Wilayah, Polres Pati Jalin Sinergitas Dengan Ponpes

Published

on

Continue Reading

Daerah

Dishub Paluta dan Satlantas Polsek Padangbolak Gelar Sosialisasi Gakum Berlalulintas

Published

on

Continue Reading




Loading…