Connect with us

Daerah

Pakai APBD DKI Jakarta, Kota Bekasi Siap Bangun Park and Ride

Published

on

Park and Ride. (Foto: Ist/Net)

Bekasi, Realitarakyat.com – Melalui anggaran dari APBD Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tahun 2020, Pemkot Bekasi siap membangun fasilitas kantong parkir, yang disebut sebagai park and ride.

Dengan anggaran tersebut, Pemkot menyiapkan lahan yang berada di dekat Gedung PMI Kota Bekasi, Jalan Veteran, Bekasi Selatan. Lokasi tersebut juga dekat dengan Stasiun Bekasi.

“Selain itu, pemerintah juga menyiapkan dua lahan lainnya. Yakni di area GOR Kota Bekasi. Ya minimal dekat dengan perjalanan. Yang paling besar, ada di dekat stasiun kereta api,” kata Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto di Bekasi, Minggu (22/9).

Sementara, menurut Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Bekasi Deded Kusmayandi, realisasi pembangunan park and ride itu ada di dekat PMI Kota Bekasi. Mungkin karena anggarannya terbatas, makanya baru direalisasikan satu park and ride,” ujar dia.

Terlebih, pembangunan fasilitas tersebut menghabiskan Rp 70 miliar untuk satu lokasi. Keberadaan park and ride ini diharapkan bisa menekan angka kemacetan di Bekasi dan DKI Jakarta.[sas]

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Resmi Ditutup, Lokalisasi Sunan Kuning Bakal Dijadikan Wisata Religi

Published

on

Penutupan Lokalisasi Sunan Kuning Semarang / Ist
Continue Reading

Daerah

Jaga Kondusifitas Wilayah, Polres Pati Jalin Sinergitas Dengan Ponpes

Published

on

Continue Reading

Daerah

Dishub Paluta dan Satlantas Polsek Padangbolak Gelar Sosialisasi Gakum Berlalulintas

Published

on

Continue Reading




Loading…