Connect with us

Daerah

Dekatkan Warga, Polantas Pangkep Gelar Olahraga Bersama

Published

on

AKP Mamat Rachmad / Realitarakyat.com

Pangkep, Realitarakyat.com – Banyak cara mendekatkan Polisi dengan masyarakat. Salah satunya dengan menggelar olahraga bersama, seperti yang diselenggarakan Satlantas Polres Pangkep.

Olahraga bersama masyarakat, yang dilakukan Satlantas Polres Pangkep dengan melakukan jalan santai, sepeda santai, dan senam bersama.

Kegiatan yang dipusatkan di Alun-alun citra mas Pangkajene, Minggu (22/9/2019), diikuti ribuan masyarakat Pangkep. Acara tersebut, dibuka oleh Bupati Pangkep, Syamsuddin A. Hamid, yang disaksikan Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga dan sejumlah Pimpinan Forkopimda Pangkep, termasuk Dirut PT. Semen Tonasa, Subhan.

Ketua Pelaksana, AKP Mamat Rachmad yang juga Kasatlantas Polres Pangkep, menyatakan jika olahraga bersama dengan mengadakan sepeda, jalan santai dan senam adalah sebuah langkah positif dalam mendekatkan polisi, khususnya polisi lalulintas (Polantas) dalam rangka memeriahkan HUT Ke-64 Polantas tahun ini.

Sementara Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga menyampaikan rasa syukur dan berterimakasih atas terlaksanya kegiatan ini. Ia berharap di HUT Ke-64 Polantas dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di daerah ini. [ipg]

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Anies Surati Menteri Terawan Minta Tetapkan PSBB di Jakarta

Published

on

Continue Reading

Daerah

Sudah Disemprot Bukan Berarti Bebas, Kewaspadaan Tetap Harus Diutamakan

Published

on

Kendaraan taktis dari Polda Jabar diturunkan menyemprot disinfektan di area publik. Foto: Bang Ris/RR
Continue Reading

Daerah

Terbukti Korupsi, Mantan Kadisperindag Kabupaten Kupang Dituntut 4 Tahun 6 Bulan Penjara

Published

on

Foto: Redem K/RR
Continue Reading
Loading...
Loading…

#Trending