Connect with us

Daerah

Dekatkan Warga, Polantas Pangkep Gelar Olahraga Bersama

Published

on

AKP Mamat Rachmad / Realitarakyat.com

Pangkep, Realitarakyat.com – Banyak cara mendekatkan Polisi dengan masyarakat. Salah satunya dengan menggelar olahraga bersama, seperti yang diselenggarakan Satlantas Polres Pangkep.

Olahraga bersama masyarakat, yang dilakukan Satlantas Polres Pangkep dengan melakukan jalan santai, sepeda santai, dan senam bersama.

Kegiatan yang dipusatkan di Alun-alun citra mas Pangkajene, Minggu (22/9/2019), diikuti ribuan masyarakat Pangkep. Acara tersebut, dibuka oleh Bupati Pangkep, Syamsuddin A. Hamid, yang disaksikan Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga dan sejumlah Pimpinan Forkopimda Pangkep, termasuk Dirut PT. Semen Tonasa, Subhan.

Ketua Pelaksana, AKP Mamat Rachmad yang juga Kasatlantas Polres Pangkep, menyatakan jika olahraga bersama dengan mengadakan sepeda, jalan santai dan senam adalah sebuah langkah positif dalam mendekatkan polisi, khususnya polisi lalulintas (Polantas) dalam rangka memeriahkan HUT Ke-64 Polantas tahun ini.

Sementara Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga menyampaikan rasa syukur dan berterimakasih atas terlaksanya kegiatan ini. Ia berharap di HUT Ke-64 Polantas dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di daerah ini. [ipg]

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Tinjau WTP-6, Walikota Tanjungbalai Tunggu Penyerahan dari Kementerian PUPR

Published

on

Walikota Tanjungbalai H M Syahrial,SH,MH saat meninjau WTP - 6 atau IPA Kapasitas 50 Lpd SPAM IKK Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai.
Continue Reading

Daerah

Sejak Januari 2020, Satnarkoba Polres Rembang Berhasil Ciduk 6 Pemakai Narkoba

Published

on

Continue Reading

Daerah

Kadis Nakertrans Jabar Buat Survei Kecil-kecilan, Ini Hasilnya!

Published

on

Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending