Connect with us

Daerah

Peringati Hari Kebersihan Sedunia, Masyarakat Haltim Kerja Bakti Bersihkan Sampah

Published

on

Paluta, Realitarakyat.com – Dalam rangka memperingati hari kebersihan sedunia, masyarakat Kecamatan Halongonan Timur (Haltim), Kabupaten Padanglawas Utara, bergotong royong melakukan kerja bakti membersihkan sampah di sepanjang jalan Lintas Sumatara, Kecamatan Haltim, Sabtu (21/9/2019).

Turut serta dalam aksi kerja bakti ini, Kepala Seksi (Kasi) Pemerintahan Kecamatan Haltim Anggota Siregar, Para Kepala Desa, staf pegawai kantor Camat Haltim, para Perangkat Desa, Sekdes dan masyarakat sekitar.

Namun dalam kegiatan tersebut, tidak terlihat Camat Haltim Muzni Lelo Halomoan Harahap, dan Sekcam.

Dalam kesempatan itu, Anggota Siregar mengatakan, kegiatan kerja bakti bersama masyarakat ini, selain dalam rangka memperingati hari kebersihan sedunia, juga sebagai upaya untuk membiasakan diri bagi masyarakat dalam menjaga kebersihan di lingkungannya masing-masing.

“Kegiatan yang kita lakukan ini, gotong-royong kebersihan bersama seluruh masyarakat Kecamatan Halongonan Timur. Saya mengajak masyarakat untuk membiasakan diri dalam kesehariannya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan. Tidak sekedar untuk menyambut hari kebersihan sedunia, tetapi perlu diterapkan dalam kesehariannya,” ujarnya menambahkan. (ndi)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Bantu Amankan Pilkades Serentak, Satlinmas Rembang Ikuti Apel Siaga

Published

on

Continue Reading

Daerah

Kang Emil Minta Jokowi-Ma’ruf Jaga Pertumbuhan Ekonomi Indonesia

Published

on

Gubenur Jabar Ridwan Kamil / Ist
Continue Reading

Daerah

Terancam Roboh, Jembatan Noebunu Perlu Segera Diperbaiki

Published

on

Jembatan Noebunu yang terancam roboh bila tidak segera diperbaiki. (Foto: Realitarakyat.com/sim)
Continue Reading




Loading…