Connect with us

Politik

Konsolidasi Internal, PDIP Kota Bekasi Prioritaskan Kesejahteraan Rakyat

Published

on

Bekasi, Realitarakyat.com – Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan (PDIP) Kota Bekasi menggelar konsolidasi internal bersama seluruh Pimpinan Anak Cabang dan Ranting serta anggota DPRD Fraksi PDIP Dapil 3, Sabtu (21/9/2019) malam.

Acara dengan mengusung thema “Solid Bergerak Untuk Indonesia Raya” itu untuk mengkonsolidasikan struktur partai dalam kerja-kerja politik dan kerja-kerja rill membantu masyarakat. Acara ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDIP Kota Bekasi Tri Adhianto, yang juga sebagai wakil wali Kota Bekasi, Jawa Barat.

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Bidang Komunikasi Politik, Heri Purnomo mengatakan, konsolidasi PDI Perjuangan Kota Bekasi ini bertujuan mengamankan hasil workshop 3 Pilar Partai yang diadakan 1 bulan lalu oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Barat yang menyatakan sikap politik untuk mendorong pola pembangunan berdikari di Jabar.

“Di antaranya ialah dengan cara memperjuangkan politik legislasi, anggaran, dan pengawasan dalam lima bidang prioritas kesejahteraan rakyat,” kata dia kepada wartawan, Sabtu (21/9/2019) malam.

Kelima bidang itu, kata dia, yang pertama ialah bidang sandang, pangan dan papan. Kemudian yang kedua yakni bidang pendidikan dan kesehatan. Selanjutnya yang ketiga adalah bidang tenaga kerja dan jaminan sosial.

“Keempat bidang lingkungan hidup, infrastruktur, dan pariwisata. Kelima bidang agama, kepercayaan, dan kebudayaan,” kata dia. (ndi)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Politik

Draf RUU Omnibus Law Ciptaker Jadi Sorotan, Ini Masalahnya

Published

on

Continue Reading

Politik

Ralat Penyataan, Kepala BPIP Sebut Agama dan Pancasila Tak Bertentangan

Published

on

Continue Reading

Daerah

AHY Persiapkan Diri Maju Jadi Capres 2024

Published

on

Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending