Connect with us

Kesehatan

Cara Baru Hilangkan Kerutan Kulit Wajah

Published

on

ilustrasi (foto: ist)

Jakarta, Realitarakyat.com – Setelah lama melakukan penelitian, akhirnya peneliti asal Korea berhasil menemukan formula yang bisa mengatasi keriput di wajah. Memudarkannya hanya dalam waktu 15 menit tanpa harus mengandalkan botox dan saat ini sangat populer di kalangan selebriti Korea. Bahkan, selebriti Indonesia sudah mulai mengikuti jejak mereka.

Awalnya, hanya selebritis Korea yang mengetahui rahasia formula ini, namun sekarang semuanya terungkap melalui Lefery ACR serum.

Karenanya, jadikan wajah Anda lebih kencang tanpa operasi atau menggunakan laser yang mahal.

Peneliti Korea telah menguji formula ini untuk merawat kulit yang menua akibat stress, paparan matahari, polusi dan kurangnya nutrisi kulit.

Peserta uji awalnya memiliki keriput di dahi, di pipi dan kulit yang mulai mengendur. Ada juga garis-garis halus yang menyebar di wajah. Saat dicek kelembabannya juga sangat kurang. Namun peneliti menggunakan formula ini untuk merawat kulit peserta uji setiap hari dan hasilnya luar biasa.

Hasilnya, dalam satu hari kulit langsung lembab segera setelah pemakaian. Dan kulit tetap lembab bahkan setelah 12 jam. Serta lebih bercahaya.

Setelah 7 hari pemakaian, garis halus memudar, kulit lebih segar dan merona. Di hari ke-14, keriput semakin memudar, kulit lebih kencang. Kulit secara keseluruhan terlihat lebih sehat dan wajah nampak lebih muda.

Dan puncaknya di hari ke-30, keriput hampir tak terlihat. Kulit semakin halus dan sehat, mengencangkan dan memperbaiki lebih banyak.

Setelah menggunakan serum dengan formula ajaib ini secara terus menerus, kulit terlihat membaik. Hasil dari hari pertama, keriput secara bertahap memudar. Hari ke 30 menjadi terlihat seperti 10 tahun lebih muda.

Setelah beberapa penelitian, peneliti Korea telah mengungkapkan formula, adalah “Lefery ACR serum” yang ditemukan baru-baru dari bahan-bahan alami.
Peneliti juga telah mengungkapkan bahwa Lefery ACR serum benar-benar dapat mengurangi keriput. Dan kencangkan kulit di 15 menit pertama. (ndi)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Kesehatan

Obat Ranitidin Ditarik, Ini Daftar Penggantinya

Published

on

Continue Reading

Kesehatan

Obat-obatan Bukan Pilihan Terbaik Atasi Gejala Agitasi Demensia

Published

on

Continue Reading

Kesehatan

Koperasi Perikanan Diharapkan Ikut Berperan Atasi Stunting

Published

on

Continue Reading




Loading…