Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daerah

Dinyatakan Sembuh, Polisi Tahan Pelaku Kasus Pembunuhan Anak Kembar

Published

on

Kasat Reskrim Polres Kupang Iptu Bobby Jacob Mooy Nafi

Kupang, Realitarakyat.com – Dewi Regina Ano tersangka dalam kasus pembunuhan anak kembar, Angga Masus (5) dan Angki Masus (5), akhirnya ditahan aparat kepolisian Mapolres Kupang Kota.

Tersangka ditahan setelah pihak medis Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) Titus Ully Kupang menyatakan bahwa tersangka telah sehat.

“Setelah dinyatakan sehat oleh pihak medis dari RSB Titus Ully Kupang, kami langsung tahan tersangka,” kata Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Bobby Jacob Mooy Nafi, kepada wartawan, Jumat (20/9/2019).

Dijelaskan Bobby, pihak kepolisian Polres Kupang Kota juga segera melakukan pemeriksaan terhadap tersangka pembunuhan anak kembar tersebut. Pasalnya, tersangka sebelumnya belum bisa diperiksa karena kondisi kesehatan.

Ditambahkan Bobby, tersangka juga bakal.menjalani pemeriksaan psikologi oleh ahli untuk diketahui kejiwaan tersangka yang tega melakukan pembunuhan terhadap anak kembarnya sendiri.

“Tersangka juga akan diperiksa psikologinya untuk diketahui kejiwaannya,” ujar Bobby.

Selain tersangka, lanjut Bobby, polisi juga akan melakukan peeriksaan tambahan terhadap Obir Masus (suami tersangka) sebagai saksi dalam perkara tersebut.

Dijelaskan Bobby, peristiwa berdarah yang dialami oleh kedua korban hingga tewas ini lantaran cuma tersangka kesal dan dendam terhadap suaminya sendiri.

Menurut Bobby, berdasarkan hasil interogasi terhadap.pelaku, tersangka kesal dan dendam terhadap suaminya karena tidak memenuhi kebutuhannya sebagai seorang wanita.

“Hasil interogasi polisi kepada tersangka, peristiwa itu dilakukan karena dendam dan kesal kepada suaminya karena tidak berikan uang untuk penuhi kebutuhan sebagai seorang wanita,” terang Bobby.(ndi)

Loading...
Baca Juga :   Jadi Kurir Shabu, Ari Juliansyah 'Diamankan' Polres Tanjung Balai
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Pantai Karangjahe Masuk Nominasi Lomba Desa Wisata Nasional

Published

on

Continue Reading

Daerah

Polres Tanjungbalai Musnahkan 18.880,43 Gram Sabu dan 9.840 Butir Ekstasi

Published

on

Continue Reading

Daerah

Danramil Kota Soe Pimpin Pemadaman Karhutla

Published

on

Continue Reading




Loading…