Connect with us

Daerah

Bupati Rembang Raih Kanaga Award

Published

on

Rembang, Realitarakyat.com – Bupati Rembang, Abdul Hafidz, hari Jum’at (20/09/2019), menerima penghargaan Kanaga Award dari Plan internasional. Penghargaan diberikan saat peringatan ulang tahun ke-50 plan Indonesia, di MAJ Senayan.

Selain Bupati Rembang, penghargaan serupa juga diteima Sri Sultan Hamengkubuwono X (Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta), Zudan Arif Fakrullah (Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri), Jonatan Christie (atlet bulu tangkis), dan Selia Narwasti Tangi (PT BTPN dan pejuang hak anak di Sumba Timur).

Diberikannya penghargaan tersebut, karena dedikasi dan komitmen yang tinggi Bupati dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang, terutama dalam pencegahan kekerasan anak, pemenuhan hak anak terkait pencegahan pernikahan anak dengan menerbitkan kebijakan dan anggaran di Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Bupati Rembang H.Abdul Hafidz mengatakan, dengan diterimanya penghargaan ini, pihaknya akan tetap berkomitmen dan konsisten dalam melaksanakan perlindungan anak sesuai regulasi yang ada.

“Langkah-langkah ya kita tetap komitmen dan konsisten untuk menjalankan bagaimana untuk melindungi anak-anak kita baik itu regulasinya, aksinya harus sinkron,” pungkasnya, Sabtu (21/9/2019) malam. (aw/ndi)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

175 Pengungsi dari Wamena Tiba di Medan

Published

on

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi menyambut kedatangan 175 warga Sumut, Aceh dan Riau, yang mengungsi akibat kerusuhan di Wamena, Papua / Net
Continue Reading

Daerah

Jakpro Ditunjuk untuk Kerjakan Proyek Saluran Bawah Tanah

Published

on

Ilustrasi / Net
Continue Reading

Daerah

Wali Kota Tanjungbalai Apresiasi Program PKH Bebas Narkoba

Published

on

Wali Kota H M Syahrial dalam acara tes urine dan penandatanganan pakta integritas tolak narkoba oleh pendamping, operator, koordinator PKH serta KPM di halaman Kantor Dinas Soaial Kota Tanjungbalai / Ist
Continue Reading




Loading…