Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daerah

DPP Golkar Percayakan Baiq Isvie Duduki Ketua DPRD NTB

Published

on

Mataram, Realitarakyat.com – DPP Partai Golkar telah menetapkan Hj. Baiq Isvie Rupaeda, sebagai unsur pimpinan DPRD NTB periode 2019 – 2024 mewakili Partai Golkar.

Penetapan srikandi Golkar tersebut, tertuang dalam surat DPP Partai Golkar dengan nomor: 1147/Golkar/IX/2019 tertanggal 18 September 2019, ditandatangani oleh Airlangga Hartarto, selaku Ketua Umum DPP Partai Golkar.

Saat dikonfirmasi, Ketua DPD Partai Golkar NTB. HM. Suhaili FT, membenarkan perihal surat DPP Golkar tersebut. Dia mengatakan, DPP telah memutuskan siapa calon Ketua DPRD NTB periode 2019-2024 mendatang mewakili partai berlambang pohon beringin tersebut.

Dalam surat yang diterima DPD NTB Golkar, nama Baiq Isvie Rupaida muncul. “Dalam surat DPP Golkar yang kita terima nama Baiq Isvie yang di pilih oleh DPP,” katanya.

Menurut Bupati Lombok Tengah itu, siapapun yang terpilih menjadi calon Ketua DPRD NTB dari Golkar hasil keputusan DPP, kita terima dan kita yakini itu aset yang dimiliki Golkar NTB.

“Ke depan, Golkar harus tetap mempertahankan menjadi partai yang solid, sehingga tetap menjadi partai pemenang pemilu,” ujar Suhaili.

Dikatakan Suhaili, usulan DPD Golkar NTB sebelumnya, telah mengajukan empat nama kader Golkar yang akan menduduki kursi pimpinan dewan. Keempat Kader tersebut, adalah kader pilihan dan terbaik. “Awalnya kita ajukan 4 orang nama untuk disahkan oleh DPP,” ujar dia.

Sebelumnya diberitakan, pasca pelantikan anggota DPRD NTB periode 2019 – 2024, tanggal 2 September lalu, dari 65 orang anggota DPRD NTB, hanya satu orang mewakili unsur gender hasil Pemilu 2019 lalu. (ndi)

Loading...
Baca Juga :   Tak Penuhi Dua Alat Bukti, Pengacara: Penyidikan Kasus NTT Fair Tidak Sah
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Tuntut Jasa BPJS, Dokter RSU Dr Tengku Mansyur Tanjungbalai Mogok Kerja

Published

on

Continue Reading

Daerah

Oknum Guru Pukul Murid di NTT

Published

on

Korban Pemukulan Oknum Guru Yulce Bia dan Ayahnya, Anderias Bia/Ist
Continue Reading

Daerah

DPRD Jabar Boleh Bentuk AKD tanpa Menunggu Tatib Disahkan

Published

on

Ketua Panitia Khusus Tata Tertib (Tatib) DPRD Jabar Daddy Rohanady. (Foto: Realitarakyat.com/Achmad Ariesmen)
Continue Reading




Loading…