Connect with us

Daerah

Jadikan Kota Kupang Terang Benderang, Pemkot Gencar Pasang Lampu Jalan

Published

on

Kepala Bagian Umum Setda Kota Kupang, Joni Bire.

Kupang, Realitarakyat.com – Tak lama lagi, seluruh sudut Kota Kupang akan terang benderang. Dari 3500 lampu jalan yang ditargetkan, kini sudah 2000 lebih lampu telah terpasang di setiap Kelurahan di kota tersebut.

Kepala Bagian Umum (Kabag Umum) Setda Kota Kupang, Joni Bire yang ditemui wartawan di ruang kerjanya, Kamis (19/9/2019) mengatakan, pemasangan lampu jalan tahap pertama telah selesai dilaksanakan. Sedangkan untuk tahap ke 2 hampir tuntas dilakukan.

“Tahap pertama sudah selesai dilaksanakan tinggal tahap 2 saja. Tahap 2 targetnya 3500 lampu jalan dan dari jumlah itu, sudah terpasang 2000 lebih lampu,” ujar Joni.

Sebaran pemasangan lampu tersebut, katanya, berdasarkan permintaan dan usulan dari pihak kelurahan, selain memang sudah terprogram dari pemerintah.

Karena itu, dia berharap, dalam waktu dekat pemasangan lampu jalan dengan target 3500 unit lampu, segera terselesaikan.(ndi)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Tinjau WTP-6, Walikota Tanjungbalai Tunggu Penyerahan dari Kementerian PUPR

Published

on

Walikota Tanjungbalai H M Syahrial,SH,MH saat meninjau WTP - 6 atau IPA Kapasitas 50 Lpd SPAM IKK Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai.
Continue Reading

Daerah

Sejak Januari 2020, Satnarkoba Polres Rembang Berhasil Ciduk 6 Pemakai Narkoba

Published

on

Continue Reading

Daerah

Kadis Nakertrans Jabar Buat Survei Kecil-kecilan, Ini Hasilnya!

Published

on

Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending