Connect with us

Ragam

Polisi Panggil Pihak Transjakarta Terkait Pria Diduga Bunuh Diri

Published

on

Jakarta, Realitarakyat.com – Polres Metro Jakarta Timur melakukan pemanggilan kepada PT Transportasi Jakarta, untuk mengklarifikasi adanya peristiwa dugaan percobaan bunuh diri seorang pria, yang diduga pegawai perusahaan tersebut.

Kabar itu sebagaimana disampaikan Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur, AKBP Hery Purnomo, di Jakarta, Rabu (18/9/2019).

“Kita masih panggil orang Transjakarta-nya,” kata AKBP, Hery Purnomo.

Disampaikan AKBP Hery, alasan pihaknya melakukan pemanggilan terhadap perwakilan dari operator transportasi publik Transjakarta itu untuk mengetahui identitas korban, yang mana ada sejumlah dokumen perusahaan yang dibawa pria tersebut di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Pada pemeriksaan awal, kata Hary, polisi menemukan sejumlah berkas surat rekapan laporan transaksi penjualan Bus Rapid Transit (BRT) Jak Lingko Transjakarta di dalam tasnya.

Seragam celana dan pakaian yang pria tanpa identitas itu juga mirip dengan yang biasa dikenakan oleh pegawai Transjakarta dan operator transportasi Jak Lingko.

Namun untuk memastikan yang bersangkutan pegawai dari perusahaan tersebut, pihaknya perlu mengonfirmasi hal itu melalui perwakilan perusahaan.

Polisi sampai saat ini masih mendalami secara intensif peristiwa itu, apakah korban bunuh diri atau penganiayaan.

(Baca Juga: Pria Berseragam Transjakarta Lakukan Percobaan Bunuh Diri)

Sebelumnya diberitakan, Pria tanpa identitas ditemukan polisi dalam keadaan tidak sadarkan diri dengan pendarahan di bagian pergelangan tangan kiri.

Laporan itu didapat tim Kepolisian Jakarta Timur sekitar pukul 06.00 WIB di perlintasan kereta kawasan Gunung Antang, Jatinegara, Jakarta Timur.

(Baca Juga: Pria yang Coba Bunuh Diri Telah Sadar)

Pria tanpa identitas yang diduga melakukan percobaan bunuh diri di lintasan kereta kawasan Gunung Antang, Jatinegara, Jakarta Timur, pagi tadi, telah sadarkan diri.

Informasi tersebut sebagaimana disampaikan Kepala Unit Reserse Polsek Jatinegara Iptu Sagala, di Jakarta, Rabu siang (18/9/2019).

“Yang bersangkutan sudah sadarkan diri di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat,” kata dia. [ipg]

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Ragam

Prabowo Minta Prajurit TNI dan Polri Tenang Respon Dugaan Korupsi ASABRI

Published

on

Continue Reading

Ragam

Pimpinan KPU Dianggap Lakukan Pembiaran ke Tindakan Wahyu Setiawan

Published

on

Continue Reading

Ragam

Polda Metro Jaya Akan Berlakukan Tilang Elektronik Bagi Roda Dua Akhir Januari Ini

Published

on

Ilustrasi. (Net)
Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending