Connect with us

TNI -POLRI

Pangdam III/Siliwangi Resmi Jabat sebagai Sesmenko Polhukam

Published

on

Panglima Kodam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono usai dilantik sebagai Sesmenko Polhukam. (Foto: Ist/Net)

Jakarta, Realitarakyat.com – Panglima Kodam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono, dilantik sebagai Sesmenko Polhukam. Tri menggantikan pejabat sebelumnya, Letjen Agus Surya Bakti.

“Pada hari ini, saya secara resmi melantik saudara-saudara sekalian dalam jabatan baru di lingkungan Kementerian Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan,” kata Menko Polhukam Wiranto dalam pelantikan yang digelar di Ruang Parikesit, Gedung Utama Kemenko Polhukam, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Rabu (18/9).

Dalam acara yang juga dihadiri oleh beberapa pejabat Kemenko Polhukam tersebut, Wiranto juga melantik tiga pejabat eselon I lainnya. Yaitu Mayor Jenderal TNI Rudianto sebagai Deputi Bidang Koordinasi Pertahanan Negara, Brigjen TNI Purnomo Sidi sebagai Staf Ahli Bidang SDA dan Teknologi, serta Laksamana Pertama TNI Yusup sebagai Staf Ahli Bidang Kedaulatan Wilayah dan Kemaritiman Kemenko Polhukam.

“Dengan pengalaman yang dimiliki pejabat yang dilantik, saya percaya akan mampu melaksanakan tugas dengan baik. Selamat menjalankan kepercayaan dan amanah yang diberikan,” ujarnya.

Wiranto juga yakin dan percaya, dengan berbekal pendidikan, pengalaman dan pemahaman atas berbagai masalah di berbagai bidang penugasan, para pejabat baru akan mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Seusai pelantikan, jajaran Kemenko Polhukam berkenalan dengan Tri Soewandono dan pejabat lainnya yang dilantik. Selain itu, Agus Surya Bakti berpamitan dengan pejabat Kemenko Polhukam.[sas]

 

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Nasional

Kontak Senjata di Papua, Tim Gabungan TNI-Polri Lumpuhkan Seorang KKB

Published

on

foto: ist/net
Continue Reading

Daerah

Terima Kunker Karo Rena Polda Sumut, Polres Tanjungbalai Menuju WBK dan WBBM

Published

on

Wakapolres Tanjungbalai Kompol Edi Bona Sinaga,SH saat menerima kunjungan kerja dari Karo Rena Polda Sumatera Utara Drs Mas Gunarso,SH,M.Si dan rombongan di Aula Pesat Gatra Polres Tanjungbalai, Selasa (18/2/2020).
Continue Reading

TNI -POLRI

Masyarakat Diminta Kembalikan Senjata Korban Kecelakaan Helikopter M-17

Published

on

Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending