Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Hiburan

Barudak Bandung Ditantang Ciptakan Konten Digital Kreatif

Published

on

Foto: Realitarakyat.com

Bandung, Realitarakyat.com – IM3 Ooredoo menantang Barudak (Anak-anak Muda) Bandung untuk menciptakan konten digital (YouTube) yang positif dengan cara berkolaborasi, baik dengan pembuat konten berpengalaman, maupun dengan teman sendiri.

Hendi Gunawan, Head of Sales West Java Area Indosat Ooredoo mengatakan kegiatan bertajuk Collabonation-Freedom To Collaborate, akan dilakukan di lima kota besar di Indonesia.

Showcase pertama dilakukan di Bandung karena kota berjuluk “paris van java” ini dikenal sebagai kota yang memiliki segudang remaja kreatif.

“Bandung adalah kota kreatif, semua kreatifitas ada di Bandung. Penyanyi, musisi ternama juga banyak yang berasal dari Bandung,” katanya di salah satu kafe di Jalan Dayang Sumbi, Bandung, Jabar, Rabu (18/9/2019).

Setelah Bandung, showcase YouTube fanfest selanjutnya akan dilakukan di Yogyakarta, Surabaya, Makassar dan akan ditutup di Jakarta.

“Kegiatan pertama dilakukan di Trans Studio Bandung pada tanggal 21 sampai 22 September 2019,” kata dia.

Fahroni Arifin, SVP-Head of Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo mengatakan untuk kegitan tersebut, IM3 Ooredoo bekerja sama dengan dua kreator YouTube, yaitu Yudist Ardhana dan Kery Astina.

Dalam Showcase ini Yudist dan Kery akan menunjukkan bagaimana mereka dapat menciptakan konten secara maksimal, dan menarik dengan cara berkolaborasi.

Semoga, kehadiran mereka akan menginspirasi generasi muda untuk melakukan hal yang sama dengan teman, keluarga, atau bahkan dengan konten kreator sekalipun yang sudah memiliki banyak subscriber.

Selain itu, IM3 Ooredoo juga memberikan paket lengkap terbaik “New Freedom” dengan kuota internet besar yang dapat digunakan untuk eksplorasi pembuatan konten, serta telepon sepuasnya untuk menjaga kelancaran komunikasi. [ipg]

Loading...
Baca Juga :   Grand Final DGPL Free Fire Dimeriahkan Cosplay Seksi
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Kunjungi Rembang, Jangan Lupa Mampir ke Pulau Gede

Published

on

Continue Reading

Hiburan

Kacab Bank NTT Surabaya Diperiksa Terkait Dugaan Korupsi

Published

on

BANK NTT / Net
Continue Reading

Hiburan

Anda Jurnalis Hobi Mancing? JMI Wadahnya

Published

on

foto: dok JMI
Continue Reading




Loading…