Connect with us

Olahraga

Kapolri Cup, Dua Atlet Polda NTT Persembahkan Dua Medali Perunggu

Published

on

Jakarta, Realitarakyat.com – Briptu Adi Roma Sanda dan Briptu Ramadan Vito, dua atlet taekwondo Polda NTT, mempersembahkan medali perunggu dalam kejuaraan taekwondo Kapolri Cup Kelas TNI/Polri under 58 kg dan 68 kg, di Cibubur, Jakarta, Jumat (13/9/2019).

Keberhasilan dua atlet utusan Polda NTT ini, merupakan hasil gemblengan pelatih Ipda Yance Yaitu Laksamana, SH. Dalam percakapan dengan Realitarakyat.com, Ipda Yance mengatakan bahwa keberhasilan ini kedua atlet tersebut, merupakan keberhasilan masyarakat NTT.

Menurut dia, ini merupakan salah satu prestasi yang diukir oleh Briptu Adi Roma Sanda dan Briptu Ramadan Vito meskipun hanya mempersembahkan medali perunggu.

“Ada utusan empat orang, diantaranya dua perempuan dan dua laki-laki, tapi yang berhasil persembahkan medali hanya dua saja,” ujarnya.

Yance berharap, ke depannya atlet-atlet muda Polda NTT dapat memberikan yang terbaik bagi kesatuan Polri, khususnya Polda NTT.

“Ke depannya kita akan jaring lagi atlet muda kalangan Polda NTT untuk diasah kemampuannya sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi Polda NTT,” harap Yance.

Sebagai pelatih bertangan dingin, Yance, sangat berterimakasih kepada Kapolda NTT yang telah mendukung penuh kegiatan ini. (ndi)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Olahraga

The Minions Sabet Gelar Denmark Open 2019

Published

on

Kevin Sanjaya & Marcus Gideon / Instagram
Continue Reading

Olahraga

Marquez Pimpin Pole Position di Montegi Jepang

Published

on

Marc Marquez / Net
Continue Reading

Olahraga

Bakal Ada Referendum di Catalunya, Laga El Clasico Ditunda

Published

on

El Clasico / Net
Continue Reading




Loading…