Connect with us

Politik

AMPG Solid Dukung Keputusan Ketua Umum Partai Golkar

Published

on

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto. (foto: ist/net)

Jakarta, Realitarakyat.com – Wakil Ketua Umum PP Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Dicky Loupatty menyebutkan bahwa organisasinya masih solid mendukung pergelaran Munas pada Desember 2019 nanti sebagaimana yang diputuskan DPP Partai Golkar.

“Kami masih solid kalau ada oknum-oknum yang berbeda pendapat itu biasa saja,” ujarnya, saat ditemui wartawan, usai diskusi ‘Bursa Ketum Golkar, Kemana Istana Berpihak’, di Jakarta, Sabtu (14/9/2019).

Kemudian soal adanya larangan kader AMPG masuk ke kantor DPP Partai Golkar di Slipi, Jakarta, Dicky menyebutkan, karena tidak lazim. “Kalau datangnya normal-normal saja, tidak masalah. Ini kan jadi aneh jika datang dengan banyak massa,” ujarnya.

Kemudian soal Munas sendiri, kata Dicky, keputusan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto sudah tepat, yakni pada bulan Desember mendatang.

“Karena kan ini event lima tahunan tentu tepat Munas dilaksanakan bulan Desember menunggu pelantikan Presiden,” jelasnya.

Seperti diketahui, pada Sabtu 7 September lalu, Ketua PP AMPG pro-Bambang Soesatyo atau Bamsoet, Adi Baiquni membuat pernyataan tidak diizinkan masuk ke Kantor DPP Partai Golkar. Dirinya pun mengklaim, ingin menyampaikan aspirasi.

Karena menuntut agar menegakan peraturan organisasi SK Nomor 148 Tahun 2016, bahwa rapat pleno harus dilaksanakan minimal setidaknya dua bulan sekali. Namun, tuntutan ini bertujuan agar Munas pemilihan Ketua Umum dilaksanakan pada bulan September. (ndi)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Hukum

Yasonna Mending Fokus Sebagai Menteri Daripada Terlibat Pembentukan Tim Hukum PDIP di Kasus Suap Wahyu Setiawan

Published

on

Continue Reading

Hukum

Adian Sebut Harun Masiku Perlu Dapat Perlindungan LPSK

Published

on

Continue Reading

Headline

Kata Adian, Harun Masiku Itu Korban Wahyu Setiawan

Published

on

Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending