Connect with us

Ekonomi

Munas HIPMI, Bagas Adhadirgha Nyatakan Siap Menang Siap Kalah

Published

on

Calon Ketua Umum HIPMI periode 2019-2022, Bagas Adhadirgha

Jakarta, Realitarakyat.com – Calon Ketua Umum (caketum) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) periode 2019-2022, Bagas Adhadirgha, mengaku sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk mengahadapi pemilihan ketua umum HIPMI dalam Musyawarah Nasional (Munas) XVI HIPMI.

“Kami, saya dan tim sudah bekerja keras untuk mempersiapkan segala sesuatunya, dari visi, misi, hingga program kerja untuk membawa HIPMI ke masa depan yang lebih baik. Untuk itu kami siap dalam menghadapi Munas HIPMI,” kata Bagas, dalam keterangan tertulisnya yang diterima Realitarakyat.com, Jumat (13/9/2019).

Bagas yang juga merupakan ‘founder’ sekaligus CEO Asia Aero Technology ini, menganggap para caketum dan timnya masing-masing sudah melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam mempersiapkan segala sesuatu dari A sampai Z untuk menuju ‘HIPMI SATU’.

“Para caketum dan timnya, menurut saya, sudah melakukan segala yang terbaik dalam perjuangan menuju ‘HIPMI SATU’. Saya sangat mengapresiasi semua ide dan terobosan yang digagas oleh caketum Maming dan caketum Ajib beserta tim yang berada di balik layar,” ujarnya.

Tak hanya itu, pengusaha muda yang juga Ketua Bidang IX Internasional dan Pariwisata Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI tersebut menegaskan, bahwa apapun hasil dari MUNAS XVI HIPMI nanti, menang ataupun tidak, dia bersama caketum Maming dan caketum Ajib akan tetap berkontribusi untuk membangun HIPMI ke depan.

“Seperti yang sudah pernah saya sampaikan juga, apapun hasil dari MUNAS besok, saya akan terima dengan sangat ikhlas menang ataupun tidak,” tegas dia.

“Terlebih saya, Caketum Maming, dan Caketum Ajib sudah saling sepakat untuk bersama-sama membangun HIPMI agar dapat terus memberi manfaat bagi anggota, bangsa, dan juga negara Indonesia,” tandas caketum nomor urut 1 itu.

Seperti diberitakan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan membuka Munas BPP HIPMI XVI 2019, di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Pukul 09.00 WIB, Senin (16/9/2019).

Hal tersebut diutarakan Ketua Umum BPP HIPMI, Bahlil Lahadalia pada konferensi pers, di Jakarta, Kamis (12/9/2019).

Untuk diketahui, terdapat tiga kandidat caketum yang berkompetisi, yakni Bagas Adhadirgha (Ketua Bidang Luar Negeri dan Pariwisata BPP HIPMI), Ajib Hamdani (Wakil Bendahara Umum BPP HIPMI), Mardani H Maming (mantan Bupati Tanah Bumbu dan Ketua APKASI). (ndi)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Ekonomi

ICCN: UMKM Indonesia Butuh Skema Pembiayaan Berbasis Non Konvensional

Published

on

Continue Reading

Ekonomi

LPDB: Penyaluran Dana Bergulir Diarahkan Dukung Modernisasi Koperasi

Published

on

Continue Reading

Ekonomi

Industri Pengolahan Masih Jadi Andalan Ekspor Nasional

Published

on

Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending