Connect with us

Hukum

Dua Pria Dibekuk Polisi Atas Dugaan Konsumsi Narkoba

Published

on

Sikka, Realitarakyat.com – Polres Sikka membekuk dua pria yang diduga menggunakan narkoba jenis sabu, di Wae Doko, Wolomarang, Alok Barat, Sikka, Rabu (11/9/2019).

Dari dua diduga pelaku yang diamankan itu, salah satu terduga berasal dari Makasar, Sulawesi Selatan dan seorang lainnya berasal dari Desa Nele, Sikka.

Kapolres Sikka, AKBP Rickson Situmorang kepada wartawan mengatakan, pihaknya belum dapat memberikan keterangan pers lantaran barang buktinya belum dilakukan uji lab di Denpasar.

Namun kedua pelaku hingga Kamis kemarin, kata Kapolres, sudah diamankan petugas dan ditahan di sel tahanan Polres Sikka.

“Nanti kami akan sampaikan keterangan resmi setelah memastikan hasil laboratorium,” kata dia.

Kapolres Sikka mengaku dirinya akan memberikan keterangan setelah memastikan hasil lab yang akan dibawa Kasat Narkoba Polres Sikka ke Denpasar.

Senada, Kasat Narkoba Polres Sikka, Iptu Sutu melalui pesan singkatnya mengaku belum dapat memberikan keterangan terkait dengan penangkapan dua pelaku yang diduga menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.

Iptu Sutu juga belum bersedia mengungkap identitas kedua pelaku karena masih menunggu pemeriksaan lab barang bukti. “Saya nemohon maaf karena kami belum bisa membeberkan identitas pelaku sebelum mendapat izin dari pimpinan.” [ipg]

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Hukum

‘Framing’ Kasus Dugaan Suap KPU, Tim Hukum PDIP Layangkan Laporan ke Dewas KPK 

Published

on

foto: ist/net
Continue Reading

Daerah

Diduga Korupsi Pengadaan Mesin Sampah, Polres Tanjungbalai Tahan Mantan Kadis KLH

Published

on

Kantor Markas Komando (Mako) Polres Tanjungbalai
Continue Reading

Daerah

Garda TTU Desak Kejati NTT Buka Kembali Kasus Dugaan Korupsi Dana Pilkada

Published

on

Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending