Connect with us

Hiburan

Video Resmi Siarkan Liga Champions Live Streaming

Published

on

Jakarta, Realitarakyat.com – Vidio resmi menjadi Official Online Broadcaster Liga Champions dan Liga Europa untuk musim 2019-2020.

Sebagai destinasi layanan video streaming online Vidio akan menayangkan seluruh pertandingan Liga Champions secara resmi melalui siaran streaming.

Kabar tersebut sebagaimana disampaikan Deputi CEO Vidio, Hermawan Sutanto dalam konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (12/9/2019).

“Tayangan UEFA Champions League dan UEFA Europa League secara online dan eksklusif di Vidio ini akan melengkapi konten eksklusif lainnya, yakni Shopee League 1, yang menjadi salah satu konten favorit di Vidio,” kata dia.

Vidio akan menayangkan 138 pertandingan Liga Champions dan 205 pertandingan Liga Europa, mulai putaran penyisihan grup pada 17 September 2019 sampai final yang akan berlangsung Mei tahun depan.

Pertandingan-pertandingan itu dapat dinikmati melalui telepon seluler, laptop, dan smart TV.

Sebanyak 343 pertandingan yang akan disiarkan secara streaming ini adalah yang terlengkap, yang terdiri dari gabungan pertandingan dalam saluran Champions TV 1, Champions TV 2, dan saluran produksi Vidio. [ipg]

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Hiburan

Lepas Masa Janda, Cut Tari Nikah Dengan Richard Kevin

Published

on

Instagram
Continue Reading

Hiburan

Pamela Safitri Umbar Foto Topless, Netizen: Demplon Lah

Published

on

Pamela Duo Serigala / Instagram
Continue Reading

Hiburan

28 Desember Besok, Ahmad Dhani Bakal Bebas?

Published

on

Continue Reading




Loading…