Connect with us

Politik

Pucuk Pimpinan DPRD Kota Bekasi Disahkan Akhir September

Published

on

Bekasi, Realitarakyat.com – DPRD Kota Bekasi berjanji akan segara merampungkan penetapan pimpinan definitif sebelum tanggal 26 September 2019.

Kepastian itu disampaikan pimpinan sementara DPRD Kota Bekasi, Saifuddaulah kepada realiatarakyat.com.

“Kalau kita sudah mentargetkan memparipurnakan pimpinan definitif, tanggal 26, tapi kalau SKnya sudah ada, kami segera menyeselaikan ini, begitu SK keluar ya kami langsung menggelar paripurna,” kata Saifuddaulah.

Setelah SK ditandatangani, Gubernur Jawa Barat melalui Walikota Bekasi, kata dia, tahapan selanjutnya yakni ambil sumpah pimpinan definitif oleh Pengadilan Negeri Bekasi.

“Setelah semua tanda tangan, baru kita akan lakukan paripurna tahap ke dua dan pimpinan difinitif diambil sumpah oleh Ketua PN Bekasi,” kata politisi PKS ini.

Sementara itu, terkait tupoksi ketua sementara DPRD Kota Bekasi diantaranya, yakni memfasilitasi penyusunan fraksi dan memfasilitasi terbentuknya pimpinan DPRD secara difinitif.

“Sifatnya sekarang memfasilitasi, jadi sambil menunggu rangkaian itu selesai. Untuk AKD semua menunggu rangakaian ini selesai,” kata dia. [ipg]

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Politik

Demokrat Kebon Sirih Siap Calonkan Diri Jadi Ketua Panlih Wagub DKI

Published

on

Continue Reading

Politik

Draf RUU Omnibus Law Ciptaker Jadi Sorotan, Ini Masalahnya

Published

on

Continue Reading

Politik

Ralat Penyataan, Kepala BPIP Sebut Agama dan Pancasila Tak Bertentangan

Published

on

Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending